BFI RUN 2018: Junjung Tema “BFI RUN for Healthy Lifestyle”

JAKARTA, 15 November 2017 – Dalam rangka mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat secara berkesinambungan, PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) akan kembali menggelar ajang lomba lari BFI RUN 2018 di Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu, 8 April 2018. Salah satu perusahaan multifinance go-public terbesar di Indonesia yang memiliki visi “menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya dengan turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat” ini menyelenggarakan kegiatan lomba lari yang diadakan bertepatan dengan ulang taun BFI Finance yang pada 7 April 2018 mendatang genap berusia 36 tahun.

Setelah sukses dengan penyelenggaraan BFI RUN yang pertama dan kedua, untuk kegiatan di 2018 mendatang BFI Finance akan menjunjung tema “BFI RUN for Healthy Lifestyle”. Melalui kegiatan ini diharapkan BFI Finance mampu mengajak para peserta lari untuk membangun pentingnya kesadaran untuk berolah raga dengan cara sederhana dan murah meriah. Suksesnya penyelenggaraan BFI RUN di 2016 dan 2017 memotivasi BFI Finance untuk kembali memilih olah raga lari sebagai media untuk berinteraksi dengan para nasabah serta masyarakat luas.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan BFI RUN sebagai salah satu ajang kebersamaan tahunan yang ditunggu oleh masyarakat. Dengan mengusung tema ‘BFI RUN for Healthy Lifestyle’, kami berharap ajang BFI RUN menjadi sarana pemberian pesan ke masyarakat untuk senantiasa memperhatikan kesehatan, meluangkan waktu sejenak untuk berolah raga, dan merupakan salah satu kegiatan positif yang bermanfaat,” ujar Finance Director BFI Finance, Sudjono.

Sama seperti penyelenggaraan BFI RUN 2017, pada ajang BFI RUN 2018 yang terbuka untuk umum ini akan memperlombakan tiga kategori lari yaitu 21,1K (half marathon), 10K dan 5K dengan garis start/finish berada di area Serpong, Tangerang Selatan. BFI Finance kembali menggandeng RunID sebagai mitra race management yang telah memiliki pengalaman dalam lomba lari serupa bertaraf nasional dan internasional untuk menggarap mekanisme lomba dan pencatatan waktu selama BFI RUN 2018. Business Director BFI Finance, Sutadi, menyampaikan bahwa BFI RUN 2018 menargetkan jumlah peserta 6.000 orang, lebih banyak dibanding ajang BFI RUN sebelumnya yang sukses mencapai target 3.500 orang peserta.