Durian Fiesta bersama Samira Residence

[Sentul, 21 Mei 2017], Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para customer, Samira Residence mengadakan acara customer gathering yang bertajuk Durian Fiesta. Pada acara tersebut, customer dapat menikmati berbagai jenis duren. Pada kesempatan ini pula, customer dapat melihat progress proyek perumahan yang terletak di lokasi strategis tersebut, yakni hanya 1,2 km dari pintu keluar tol Sentul Selatan yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik dan komersil.

“Acara ini sengaja kami buat sebagai bentuk apresiasi kami kepada para customer dan juga bentuk komitmen kami terhadap pembangunan Samira Residence. Dapat dilihat pembangunan infrastruktur jembatan sudah selesai dikerjakan, rumah contoh tipe 90 pun juga sudah selesai dikerjakan. Untuk pembangunan rumah tipe 36 dan 45 tahap pertama saat ini sudah naik atap dan ditargetkan akan mulai serah terima di bulan Juli 2017.” ujar Zaenal Abidin, Chief Operating Officer Triyasa.

Khusus di tanggal 21 Mei tersebut, Samira Residence memberikan promo seperti diskon unit mulai dari Rp 20juta, DP 10%, Booking Fee 5juta, hadiah langsung AC, TV, dan kulkas, doorprize serta program menarik lainnya.

Sesuai dengan komitmen Triyasa pada setiap proyeknya, Samira Residence juga memiliki konsep green, premium, quality. Samira memperhatikan sirkulasi udara dan memaksimalkan pencahayaan alami pada setiap unit rumah dengan instalasi ceiling setinggi 4 m dan pemasangan jendela berukuran besar. Setiap unit rumah pun akan dilengkapi dengan fitur smart home dimana fasilitas telepon, internet, TV kabel dan lighting automation sudah terpasang. Di area Samira Residence juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti private club house dengan kolam renang, riverside jogging track, CCTV area dengan keamanan 24 jam dan pintu masuk satu pintu dengan access card system, serta indoor driving range.

Samira Residence yang diluncurkan pada Agustus 2016 tersebut memiliki empat unit tipe rumah yakni Tipe 36/84, Tipe 45/84, Tipe 75/96 dan Tipe 90/96. Dimana tahap pertamanya sudah habis terjual dan tahap dua pun sudah mulai dipasarkan.