Garda Oto Digital Hadirkan Kemudahan Layanan Asuransi Kendaraan Bermotor Berbasis Online

JAKARTA. Kehadiran generasi milenial yang ditandai dengan kemunculan era digital tak pelak ikut membawa perubahan bagi kebiasaan dan gaya hidup masyarakat modern yang tinggal di perkotaan. Kondisi ini pula yang membuat Asuransi Astra melakukan revolusi digital sejak beberapa tahun lalu dengan melakukan inovasi dan peningkatan layanan sistem digital baik dari segi website, media sosial, maupun melalui aplikasi Garda Oto.

Salah satu bentuk inovasi terbaru yang baru saja diluncurkan adalah Garda Oto Digital yang dapat diakses di alamat www.gardaoto.com. Melalui Garda Oto Digital, para pelanggan dapat menikmati kemudahan membeli asuransi mobil tanpa harus kemana-mana karena layanan ini dapat diakses secara online. Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan juga #MakinGampang Klaimnya makin Banyak Bonusnya!

Ada tiga fitur keunggulan dari layanan Garda Oto Digital. Pertama Gampang Pilih Lokasi Klaim baik itu di kantor, di rumah, atau dimanapun lokasinya. Melalui fasilitas ini pelanggan tidak perlu repot-repot untuk mengurus klaim karena ada fasilitas home survey. Fitur ini jelas akan membuat klaim #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan pelanggan.

Kedua, Gampang Antar Jemput Kendaraan. Layanan ini merupakan fasilitas antar jemput kendaran menuju lokasi bengkel sesuai dengan lokasi pelanggan. Tak berhenti disitu, setelah selesai perbaikan di bengkel, kendaraan juga akan diantarkan kembali ke tempat lokasi pelanggan semula. Dengan layanan #MakinGampang ini pelanggan hanya perlu duduk manis tanpa perlu keluar keringat untuk urusan ke bengkel apalagi sampai mengalami kemacetan parah.

Dan ketiga, Gampang Pantau Status Klaim. Kehadiran layanan ini akan memberikan kemudahan untuk memantau status perbaikan kendaraan melalui Otocare. Pelanggan pun tidak perlu lagi kerepotan apalagi sampai merasa galau karena tidak mendapatkan update terbaru dari kondisi perbaikan kendaraan. Otocare menjamin akan memberikan semua update secara rinci dari teknisi langsung sehingga membuat hidup pelanggan menjadi #MakinGampang

Garda Oto Digital diluncurkan pada Selasa 10 Oktober 2017 mendatang di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Satrio, Kuningan Jakarta Selatan. Hanya saja, layanan ini baru menyasar seluruh pengguna mobil di area Jakarta sebelum nantinya bisa dinikmati di beberapa kota-kota besar dengan populasi pengguna internet yang cukup besar.

Bagi pelanggan Jakarta dapat memanfaatkan Garda Oto Digital untuk melakukan berbagai macam aktivitas online seperti melakukan pembayaran, pembelian asuransi,  dan lain sebagainya. Dengan layanan digital ini, Garda Oto memberikan jaminan peace of mind bagi para pelanggannya serta jauh dari segala kerepotan dan kerumitan bila mengurus secara manual.

Menariknya para pelanggan juga dapat menikmati banyak bonus selama program promo menarik berlangsung mulai dari 10 Oktober-31 Desember 2017, seperti hadiah langsung E-Toll On Board Unit (hanya untuk pembelian tipe perlindungan comprehensive), voucher Optik Melawai (khusus untuk pembelian tipe proteksi TLO & Comprehensive selama bulan Oktober), dan Spin to Win Samsung Galaxy Note 8 (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive). Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan cicilan 0% dengan kartu kredit Bank BCA, Bank Mandiri, PermataBank

Untuk Anda yang tertarik memanfaatkan layanan Garda Oto Digital mulailah mengakses www.gardaoto.com. Di laman tersebut pelanggan dapat membaca informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital.

Setelah itu mulailah untuk ngeklik BELI yang terletak pada pojok kanan atas halaman www.gardaoto.com. Pada halaman Step 1 Info Kendaraan, Lengkapi form informasi perlindungan, kendaraan dan jadwal survey yang diinginkan, lalu klik LANJUT.

Pada halaman Step 2 Dokumen & Data, Lengkapi form dokumen dan data diri tertanggung, lalu klik LANJUT. Pada halaman Step 3 Pembayaran, Baca ulang kembali ringkasan data order dan total biaya polis dan pilih metode pembayaran, lalu klik BAYAR SEKARANG. Pelanggan akan menglengkapi data pembayaran dan menyelesaikan pembayaran.

Sebagai catatan, pelanggan diwajibkan melakukan pembayaran penuh sebelum melakukan survei kendaraan baik melalui Home Survey atau survei kendaraan di Garda Center / Cabang. Selain itu pelanggan akan mendapatkan email notifikasi terkait pembayaran dan order transaksi sukses serta penduan untuk melakukan survey.

Pelanggan juga akan dijelaskan melalui email notifikasi terkait masa akhir pembayaran dan masa survey kendaraan bermotor yang ditanggungkan. Dan pelanggan akan mendapatkan polis dan bentuk softcopy melalui email dan fisik hardcopy setelah pelanggan melakukan survey dan pembayaran penuh.