HP Menginovasikan Keamanan Melalui Kampanye Global yang Dibintangi Christian Slater

Jakarta, Selasa 7 Maret, 2017 -. Hari ini HP Inc memperkenalkan sebuah serial pertama dari rangkaian inisiatif global yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran akan risiko keamanan yang dihadapi para pelaku bisnis dan konsumen. Christian Slater—aktor peraih berbagai penghargaan bergengsi di perfilman dunia, —membintangi ‘The Wolf’ yang mengangkat cerita tentang bagaimana jaringan perusahaan dapat diretas dan apa yang harus dilakukan untuk melindungi perusahaan mereka dari penyusupan tersebut. Untuk menonton dan membagikan trailer dan serial web, Anda dapat mengunjungi www.hp.com/TheWolf.
Di serial ini, akan diceritakan bagaimana Slater meretas jaringan sebuah perusahaan secara terus menerus – dari ruang surat hingga ruang rapat – melalui kerentanan printer dan PC yang terabaikan dan sistem keamanan yang buruk. Bagian pertama serial ini menekankan bahwa sistem keamanan bukan lagi menjadi tanggung jawab dari jaringan atau hanya dalam perimeter, namun sudah seharusnya menjadi fokus semua orang.
“Seiring dengan perkembangan dunia perangkat yang begitu pesat, serangan di dunia maya juga semakin canggih dan besar. Mengamankan perangkat, data dan identitas merupakan hal penting untuk terus menjaga kepercayaan terhadap teknologi terutama dengan siapa dan dengan apa siapa kita memilih untuk tetap terhubung,” ujar Antonio Lucio, HP Chief Marketing and Communications Officer. “HP telah memimpin, dan akan terus membuat kemajuan yang berarti dalam mengamankan masa depan dunia komputer, dan ‘The Wolf’ merupakan cara kreatif untuk meningkatkan kesadaran perusahaan akan tantangan yang semakin merajalela.”
“Kemampuan Christian Slater untuk memerankan hacker jahat yang memesona, ditambah dengan popularitasnya di dunia cybersecurity, membuatnya menjadi figur yang sempurna dalam serial ini untuk membeberkan masalah keamanan yang menjadikan bisnis rentan terhadap ancaman. Nantikan bagaimana kisah ‘The Wolf’ dalam mengubah ancaman dan kerentanan menjadi sistem HP yang aman (HP Secure),” kata Lucio.
‘The Wolf’ disutradarai oleh peraih nominasi BAFTA dan Emmy, Lance Acord, dan disunting oleh pemenang Academy Award, Kirk Baxter. “Hacking merupakan masalah serius yang terus berkembang bagi para pelaku bisnis dan konsumen. Ketika HP meminta saya untuk membintangi seri ini, saya berpikir ini merupakan sebuah kesempatan besar untuk membantu mendidik masyarakat tentang bagaimana melindungi diri terhadap serangan
cyber,” ujar Christian Slater.
Dalam beberapa bulan mendatang HP akan menunjukkan komitmennya untuk menciptakan kembali keamanan melalui berbagai kemitraan, kegiatan dan inovasi produk untuk perangkat, solusi dan teknologi yang paling aman.