Kepercayaan Konsumen Semakin Tinggi, Federal Oil Raih Superbrands Award Untuk Kedua Kalinya

JAKARTA – PT Federal Karyatama selaku pemegang brand Federal Oil, untuk kedua kalinya menerima penghargaan Superbrands 2017 untuk kategori Automotive Lubricants.

Acara yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place(6/6) ini dihadiri langsung oleh CEO PT. Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja yang didampingi Rudy Hartono Husada selaku Komisaris PT. Federal Karyatama, Herry Hambali selaku Sales & Marketing Direktur Federal Oil dan Ivan Ally selaku Head of Marcomm and Digital Marketing Federal Oil.

“Malam ini kami kembali mendapatkan Superbrands Award 2017 untuk kategori Automotive Lubricants. Penghargaan ini tentunya sangat membanggakan, karena ini salah satu penghargaan yang berafiliasi dengan penghargaan di banyak negara di dunia. Tentunya ini adalah pengakuan terhadap brand Federal Oil yang semakin mumpuni, sangat membanggakan bagi kami semua insan Federal Oil Indonesia,” kata  Patrick Adhiatmadja.

Acara Superbrands Gala Awards Night 2017 mengundang sekitar 35 merek di Indonesia yang mendapatkan status dan penghargaan Superbrands berdasarkan penilaian.

“Berdasarkan Survey ini pastinya kepercayaan konsumen terhadap merek Federal Oil sangat tinggi sehingga kami bisa kembali memperoleh Superbrands Award 2017, selain itu juga membuktikan bahwa merek Federal Oil sangat dicintai konsumen pelumas motor di Indonesia,” kata Patrick.

Berbagai merek yang dipilih sudah melalui tahap riset dan pengesahan secara resmi, untuk jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia melalui lembaga survei internasional Nielsen.

“Harapan kami dengan didapatkannya prestasi Superbrands ini, akan menjadi bukti keunggulan produk kami kepada konsumen. Sehingga kami mengharapkan akan semakin banyak pengguna sepeda motor yang loyal terhadap Federal Oil,” ujar Herry Hambali.

Federal Oil merupakan merek unggulan dari PT. Federal Karyatama, anak perusahaan dari MPM sebuah perusahaan Consumer Otomotif terkemuka di Indonesia. Pada tahun 2017 ini, Federal Oil mencatat sejumlah prestasi terkait penghargaan merek, diantaranya TOP BRAND 2017, HR ASIA AWARD 2017, serta sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Sejak tahun 2014,  PT. Federal Karyatama memproduksi lini produk baru untuk kategori roda empat dengan merek Federal Mobil.