Keseruan “Teman Tapi Menikah” di Lagoon Avenue Bekasi

Lagoon Avenue Bekasi bekerja sama dengan Falcon Pictures menghadirkan Meet and Greet dan Special Screening film Teman Tapi Menikah di Atrium Mall, Senin, 26 Maret 2018.

Film yang diangkat dari novel best seller karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion ini mengisahkan tentang kehidupan Ayudia dengan Ditto yang berteman belasan tahun hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Dengan disutradai Rako Priyanto, novel yang laris manis di pasaran tersebut akhirnya diadaptasi ke layar lebar.

Diperkirakan film Teman Tapi Menikah akan sukses membuat beberapa penonton menjadi “baper”. Aktor Iqbaal Ramadhan yang berperan dalam film Dilan juga ikut mengisi soundtrack film Teman Tapi Menikah dengan menyanyikan lagu berjudul “Hello There”.

Sebagai lifestyle mall yang berlokasi di kawasan superblok Grand Kamala Lagoon, Lagoon Avenue Bekasi selalu berusaha membuat event yang menarik untuk menghibur para pengunjung, terutama bagi kalangan muda yang menjadi target pasarnya.

“Kali ini kami adakan Meet and Greet bersama para artis Teman Tapi Menikah agar para pengunjung dapat bertemu langsung dengan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yang saat ini sedang populer dan banyak digandrungi terutama di kalangan anak muda,” ujar Elza Syafitri, Event & Promotion SPV, Lagoon Avenue Bekasi.

Tak hanya itu, setelah pelaksanaan sapa penggemar di Atrium Mall, pukul 19.00 WIB para cast melakukan special screening Teman Tapi Menikah di CGV, Lantai 1. Film ini rencananya akan launching serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Maret 2018 nanti.