Prime System konsisten menjaga kualitas bagi property technology di Indonesia

JAKARTA – Prime System sebagai salah satu PropTech di Indonesia, yang menyediakan officemanagementsystem bagi kantor agent dan developer properti. Saat ini terus mengembangkan kualitas atas fasilitas fitur sesuai dengan kebutuhan dalam menjawab permasalahan bisnis properti.

Prime System memiliki fitur networking untuk memberikan kemudahan dalam menjalankan kegiatan bisnis properti. Salah satunya seperti fitur Co-Broke, kantor agen yang menggunakan fitur ini, dapat membuat listing properti yang dimiliki menjadi open Co-Broke, baik terbuka untuk internal (dalam 1 kantor) maupun eksternal (sesama kantor agent pengguna Prime System). Sehingga referensi properti bagi agen dapat sepenuhnya menjawab keinginan dari calon pembeli.

Selain agent properti, Developer pengguna Prime System juga dapat menjadikan produknya menjadi openCo-Broke ke kantor agent property di jaringan Prime. User tidak perlu khawatir, pada system tersebut kedua belah pihak dapat menggunakan template perjanjian kerjasama Co-Broke yang telah tersedia.

Saat ini Prime System juga menyediakan simulasi dan pengajuan KPR secara online ke beberapa bank yang bekerjasama, seperti bank BCA, Danamon, BTN, MNC Bank, UOB, CTBC, Permata dan BC Bank. Fitur tersebut memberikan kemudahan bagi calon pembeli dalam membuat keputusan dan pengajuan beli atau sewa properti secara online.

Prime system pun bertekad konsisten dalam menjaga kualitasnya, dengan selalu berinovasi atas system yang dimiliki. Prime System berharap dapat membantu dan menjadi bagian dari revolusi bagi bisnis properti di Indonesia.

Teknologi SaaS (Software as a service) berbasis cloud dari Prime system ini juga memberikan jaminan keamanan data yang tersimpan pada server yang dimiliki, dan memungkinkan user menghemat tempat penyimpanan data. Prime System memiliki Fleksibelitas dan Skalabilitas yang tinggi melalui jaringan internet yang dapat diakses dari website dan aplikasi mobile.

Robert Adrian selaku Co – Founder & CEO PRIME System mengatakan “ Fitur dari Prime System itu memberikan implementasi untuk strategi bisnis properti dalam percepatan pengambilan keputusan, dengan data Real Time yang memberikan data yang reaktif atas aktivitas bisnis yang sendang dijalankan”. Ujarnya di kantor PRIME System di Tomang, Jakarta Barat. Selasa (26/2)

Untuk keperluan info bisa kunjungi website: http://www.primesystem.id

Atau keterangan lebih lanjut silakan menghubungi:

 

Fransiscus Xaverius

HP : 085693259324

Email : frans@primesystem.id