Sheila on 7 dan Slank Guncang ICE BSD

Hari kedua pelaksanaan kegiatan “40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan” yang digelar dalam rangka memperingati HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-40, di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang, Sabtu (16/12) malam berlangsung sangat meriah.

Puluhan ribu penonton antusias menyaksikan suguhan hiburan yang ditampilkan dua band legendaris Indonesia, Sheila on 7 dan Slank yang tampil menjadi magnet dalam acara tersebut.

Sheila on 7 yang digawangi oleh Eross, Duta, Adam dan Brian mampu mengguncang para pengunjung ICE BSD dengan tembang-tembang mereka yang sempat hitz di era 2000-an seperti Pejantan Tangguh, Sahabat Sejati, Dan, Kita.

Kehadiran band asal Yogyakarta yang hingga kini telah menelurkan 12 album tersebut seolah mampu mengembalikan kenangan sebagian besar pengunjung yang ikut pernah ikut dewasa lagu-lagu Sheila on 7. Seisi gedung ICE BSD pun kembali riuh ketika Duta sang vokalis membawakan lagu berjudul Sephia dan Betapa.

Bait demi bait lagu Sephia dan Betapa tersebut pun dinyanyikan dengan lantang oleh para penonton yang hadir. Sementara para Slanker yang menyemut di Hall 1 dan 2 ICE BSD dibuat hanyut oleh lantunan lagu-lagu yang dinyanyikan Kaka sang vokalis yang tampil enerjik untuk menghibur masyakat pekerja.

“Malam tadi merupakan konser yang sangat terkendali dan rapi untuk ukuran konser Slank. Terima kasih untuk Slankers yang sangat kooperatif dalam pelaksanaan event ini,” kata Deputi Direktur Bidang Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja, Minggu (17/12).

Utoh pun kembali mengundang masyarakat untuk kembali hadir pada hari terakhir penyelenggaraan “40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan” yang akan dimeriahkan oleh band legendaris Kahitna, rapper Saykoji, Kikan serta grup vokal dari yang tengah menjadi idola generasi mileneal JKT48.

“Hari ini mulai pukul 09.30 pagi kami mengundang seluruh masyarakat di sekitar Jabodetabek untuk ramai-ramai hadir ke ICE BSD. Karena hari juga akan kita ketahui siapa kah peserta kompetisi Touch The House yang paling beruntung untuk mendapatkan rumah secara gratis dari BPJS Ketenagakerjaan,”

ajak Utoh.

Dia menjelaskan, bagi masyarakat pekerja yang ingin hadir ke acara 40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan, panitia juga tidak mengenakan tiket masuk alias gratis. Selain itu BPJS Ketenagakerjaan juga menyediakan arena bermain anak bagi masyarakat pekerja yang datang bersama keluarga, dan disediakan pula booth Virtual Reality yang dapat membawa pengunjung untuk merasakan

pengalaman seru saat mencoba.

“Kami menyediakan hiburan yang dapat dinikmati segala kalangan usia, dewasa maupun anak-anak dan yang paling penting adalah acara ini gratis,” jelas Utoh.

40 Booth kuliner juga disiapkan untuk pengunjung acara, mulai dari berbagai Thai Mango, Bakmi GM, Food Truck Telap Telep dan sebagainya untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan diskon khusus hanya dengan menunjukkan kartu peserta atau terdaftar di aplikasi BPJSTK Mobile saat bertransaksi.

“Kami mengundang semua masyarakat pekerja bersama keluarga untuk berpartisipasi dalam acara yang tidak dipungut biaya ini untuk menghabiskan akhir pekan bersama BPJS Ketenagakerjaan”, pungkasnya.