Tingkatkan Kemudahan Konsumen, Jaringan ATM Prima Resmikan Kerjasama dengan GO-JEK

Jakarta, 30 Agustus 2017 – PT RIntis Sejahtera, pengelola Jaringan ATM Prima dan payment gateway bersama PT GO-JEK Indonesia meresmikan kerjasama model bisnis Payment Aggregator dengan layanan Top Up GO-PAY Customer. Peresmian kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan piagam kerjasama oleh Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan dan Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia, Piotr Jakubowski pada Rabu, 30 Agustus 2017 di Hotel Mulia, Jakarta.

Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan mengatakan, “Melalui kerjasama ini, Jaringan PRIMA berkomitmen untuk mendukung strategi GO-JEK dalam meningkatkan layanan transaksi elektronik pengguna aplikasi GO-JEK, secara aman, efisien dengan tingkat layanan yang tinggi.”

Dengan kerjasama ini pengguna aplikasi GO-JEK dapat melakukan top up GO-PAY dari beberapa Bank seperti BRI Syariah melalui mobile banking dan sms banking, Bank Danamon melalui ATM, Bank OCBC NISP melalui PPOB, Bank Panin melalui ATM, serta Bank Sinarmas melalui ATM, Internet Banking, dan Teller.

Untuk tahap selanjutnya akan ada layanan Top Up GO-PAY Driver serta Top Up GO-PAY Merchant dan lebih banyak Bank Mitra dengan Jaringan PRIMA yang akan terhubung untuk layanan Top Up GO-PAY seperti Rabobank, Bank Bukopin, Bank Victoria, Bank Syariah Bukopin, Bank Jabar, Bank Mega, Maybank, Bank Muamalat, dan lainnya.

Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia, Piotr Jakubowski mengatakan, “Kerjasama ini tidak hanya untuk menghadirkan kemudahan Top Up GO-PAY bagi pengguna aplikasi GO-JEK tetapi juga merupakan wujud kontribusi dalam mendukung gerakan cashless society.”