kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

5 Jenis Kursi buat Di Balkon Rumah


Rabu, 20 Desember 2023 / 15:27 WIB
5 Jenis Kursi buat Di Balkon Rumah
ILUSTRASI. Kontan - Ruparupa.com Seremonia Online

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Balkon rumah sering kali menjadi tempat yang ideal untuk menikmati udara segar. Untuk itulah, kita perlu meletakkan kursi biar bisa duduk santai. Nah, berikut beberapa jenis kursi yang cocok buat diletakkan di area balkon.

1. Bean bag

Model kursi satu ini cukup fleksibel dan bisa dipindah-pindahkan. Selain itu, warna bean bag pun cukup beragam, dari terang hingga gelap. Jadi, kamu bisa memilih bean bag yang sesuai dengan tema rumah dan suasana yang ingin diciptakan.

2. Kursi Gantung

Kalau ingin menciptakan atmosfer santai di balkon, kamu bisa memakai satu ini. Namun, pilih bahan yang tahan cuaca agar kursi gantung tetap awet, meski sering terpapar panas maupun hujan.

3. Kursi Malas

Model satu ini mirip seperti kursi recliner yang sandarannya bisa ditidurkan. Dengan desain ergonomis dan bantalan yang tebal, kursi malas akan membuat waktu bersantai kamu jadi lebih menyenangkan. Namun, pilih bahan yang tahan air agar tidak cepat rusak.

4. Bangku plastik

Kalau tempat duduk satu ini terdiri dari berbagai macam desain dan bahan. Jadi, kamu mudah menyesuaikannya dengan gaya dekorasi di rumah. Selain itu, kamu bisa menambahkan bantal-bantal yang empuk biar lebih nyaman.

5. Kursi Metal

Kalau kursi dari bahan metal atau besi cukup kokoh. Selain itu, kursi besi dengan ornamen-ornamen artistik juga dapat menjadi mempercantik balkon rumah. Namun, pastikan bahan kursi tidak mudah karatan meski terkena air hujan agar tetap terlihat menarik.

Kamu bisa membeli berbagai jenis furnitur outdoor hanya di ruparupa. Di sini, kamu juga dapat belanja kursi makan , meja tamu, serta perabot berkualitas lainnya. Bahkan, kamu bisa mendapatkan perlengkapan rumah tangga lainnya dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, Pet Kingdom, SELMA, THYS, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×