kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

5 Keuntungan Memakai Meja Makan Extendable buat Rumah Kecil


Rabu, 21 Februari 2024 / 12:34 WIB
 5 Keuntungan Memakai Meja Makan Extendable buat Rumah Kecil

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Punya ruang makan terbatas memang membuat kita sering sulit mencari meja makan yang tepat. Apalagi, kalau area tersebut digunakan juga buat berkumpul bersama kerabat.

Nah, salah satu solusi yang bisa kamu lakukan adalah memakai meja makan extendable. Model meja satu ini biasanya dapat diperluas atau dikurangi sesuai kebutuhan. Selain itu, ada beberapa kelebihan dari meja makan extendable yang dapat kamu peroleh, seperti berikut.

Memudahkan dalam menata ruangan

Tidak perlu bingung meletakkan meja makan extendable. Soalnya, meja satu ini cukup fleksibel ditaruh di mana saja. Ketika kamu membutuhkan lebih banyak tempat untuk makan, cukup memperluas meja. Sebaliknya, jika tidak digunakan, kamu bisa mengecilkan meja supaya tidak sempit. 

Bisa dipakai untuk berkumpul

Dengan meja makan extendable, kamu tidak perlu khawatir saat mengundang tamu. Cukup tambahkan kursi makan sesuai jumlah tamu saja. Jadi, kamu pun dapat mengadakan acara keluarga kapan saja.

Tidak bikin sempit

Meja makan extendable juga tidak bakal membuat ruang makan jadi sempit. Soalnya, kamu bisa mengecilkan meja ini ketika tidak digunakan. 

Punya desain menarik

Pasti kamu mau ruang makan tetap terlihat estetis, bukan? Tenang saja, meja makan extendable biasanya punya berbagai desain dan warna. Jadi, kamu bisa memilih model meja makan yang sesuai dengan tema ruangan biar tetap selaras. 

Dapat digunakan dalam waktu lama

Meja makan extendable sering kali dianggap sebagai investasi jangka panjang. Selain fleksibel, meja makan ini punya daya tahan yang kuat. Namun, pastikan kamu merawatnya dengan tepat biar tidak cepat rusak.

Nah, itu dia kelebihan meja makan extendable buat rumah kecil. Kamu bisa membeli berbagai model meja makan terbaik hanya di ruparupa.  Di sini, kamu juga bisa belanja perabot dan peralatan tangga lainnya dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, Pet Kingdom, SELMA, THYS, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

×