kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

6 Tips Mendapatkan Tiket Murah Garuda Indonesia


Rabu, 07 Agustus 2019 / 10:24 WIB

6 Tips Mendapatkan Tiket Murah Garuda Indonesia

Terlepas dari isu dan polemik yang tengah dihadapi oleh Garuda Indonesia, maskapai penerbangan yang satu ini masih tetap menjadi favorit mayoritas pengguna transportasi udara. Track record keselamatan dan ketepatan waktu penerbangan, menjadi alasan utama tiket pesawat Garuda Indonesia banyak diburu. Untuk mendapatkan tiket murah Garuda Indonesia, tips-tips berikut ini bisa Anda coba.

 

Pesan tiket jauh-jauh hari

Melakukan pemesanan tiket pesawat jauh-jauh hari, memberi peluang lebih besar untuk Anda memperoleh penawaran dengan harga terbaik. Hal ini juga berlaku pada pembelian tiket Garuda Indonesia. Selambat-lambatnya, Anda wajib memesan tiket pesawat 54 hari sebelum keberangkatan. Ini adalah waktu terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan tiket murah Garuda Indonesia. Untuk itu, pastikan selalu menjadwalkan waktu liburan atau perjalanan jauh-jauh hari, sehingga Anda bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang murah sesuai budget.

Aktifkan newsletter

Sama seperti perusahaan travel pada umumnya, Garuda Indonesia juga memanfaatkan email newsletter untuk berkomunikasi dengan pelanggan setianya. Berbagai informasi penting bisa Anda dapatkan melalui newsletter tersebut. Tidak jarang, promosi potongan harga juga akan disampaikan melalui email newsletter ini. Jadi, mulai sekarang tidak perlu ragu untuk mengaktifkan fitur newsletter di situs resmi Garuda Indonesia agar tetap terhubung dengan baik.

Kunjungi Garuda Travel Fair

Garuda Indonesia menjadi salah satu perusahaan maskapai penerbangan dalam negeri yang rutin menyelenggarakan travel fair. Biasanya event Garuda Travel Fair ini berlangsung dua kali dalam setahun, yaitu di bulan April dan September. Lebih dari itu, Garuda Indonesia juga menyediakan online travel fair di waktu-waktu tertentu untuk pemesanan tiket secara langsung melalui official website-nya. Anda bisa memanfaatkan momen travel fair ini untuk mendapatkan tiket murah Garuda Indonesia dengan jadwal dan rute penerbangan sesuai keinginan.

Manfaatkan low season

Alih-alih melakukan penerbangan di saat musim liburan, Anda bisa memanfaatkan low season untuk bisa terbang bersama Garuda Indonesia dengan harga tiket yang lebih murah. Untuk itu disarankan agar Anda memanfaatkan jatah cuti untuk berlibur di luar musim liburan. Selain berpeluang mendapatkan tiket pesawat murah, liburan di saat low season juga lebih hemat budget karena biaya akomodasi pun relatif lebih murah dibandingkan saat high season. Terlebih jika destinasi yang dituju adalah kawasan wisata, seperti Bali, Yogyakarta, maupun Lombok.

Ikuti program GarudaMiles

GarudaMiles merupakan program frequent flyer yang ditujukan bagi para penumpang setia Garuda Indonesia. Semakin sering Anda melakukan penerbangan dengan maskapai ini, maka semakin banyak pula poin miles yang didapatkan. Jika sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, poin ini dapat ditukar untuk upgrade kelas penerbangan maupun mendapatkan tiket pesawat gratis. Menariknya, sejak Februari 2017 poin miles juga bisa didapatkan oleh penumpang Citilink. Artinya, sekarang Anda bisa memperbanyak poin miles dengan lebih mudah.

Gunakan fitur Price Alert di Traveloka

Tiket Garuda Indonesia pada dasarnya bisa dibeli melalui travel agent, baik secara offline maupun online. Traveloka juga menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan pemesanan tiket pesawat yang menyediakan penawaran khusus atas pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia. Bahkan kini Anda bisa memanfaatkan fitur Price Alert di Traveloka untuk mendapatkan tiket murah Garuda Indonesia dengan jadwal dan rute penerbangan yang diinginkan.

Untuk menggunakan fitur ini Anda hanya perlu memasukkan batasan harga yang diinginkan untuk penerbangan ke destinasi yang dituju, dengan tanggal yang dipilih. Setelah itu, apabila terdapat harga tiket Garuda Indonesia sesuai dengan budget yang diatur, maka Anda pun akan menerima pemberitahuan secara langsung. Jadi, pastikan aplikasi Traveloka sudah terpasang di smartphone. Anda juga bisa mengunjungi https://www.traveloka.com/garuda-indonesia untuk mengetahui informasi harga tiket murah Garuda Indonesia.

 

Tertarik mencoba tips-tips di atas untuk mendapatkan tiket murah Garuda Indonesia? Pastikan Anda selalui update informasi terbaru terkait promosi yang diberikan baik melalui media sosial, website, hingga travel agent yang bekerja sama langsung dengan Garuda Indonesia. Selamat berburu tiket murah Garuda Indonesia, ya. Semoga berhasil!


Reporter: Sponsored
Editor: Areka

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0004 || diagnostic_api_kanan = 0.0995 || diagnostic_web = 0.2683

Close [X]
×