kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Acara Peluncurkan Varian Baru dari Chil*Go! Pecahkan Rekor MURI


Senin, 10 Desember 2018 / 10:45 WIB
Acara Peluncurkan Varian Baru dari Chil*Go! Pecahkan Rekor MURI

Reporter: Sponsored | Editor: Evelyne Lee

Gerakan “Dunianya Anak Chil*Go” ini dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Selatan Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH.MH di Lapangan Skuadron 21, Pondok Cabe pada tanggal 9 Desember 2018. Dukungan penuh dari Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan terlihat dari kurang lebih 7,000 Bunda dan Si Kecil yang berasal dari 200 sekolah TK dan SD di Kota Selatan akan bersama-sama melakukan kegiatan stimulasi kecerdasan majemuk Si Kecil dengan melakukan kegiatan olah raga bersama – Senam Zumba Ibu dan Anak.

Uniknya, olahraga bersama - Senam Zumba Ibu dan Anak secara masal ini akan di bukukan untuk memecahkan Rekor MURI – Senam Zumba Bersama Ibu dan Anak terbanyak di Indonesia, sebagai bagian sumbangsih dalam rangka ulang tahun Kota Tangerang Selatan ke-10. Jika stimulasi untuk anak sudah dilakukan melalui Kegiatan olah raga bersama – Senam Zumba Ibu dan Anak, maka dukungan dalam peningkatan nutrisi Si Kecil pada saat beraktifitas luar rumah melalui pemberian 14,000 botol Morinaga Chil-Go! Rasa baru, yaitu rasa Pisang dan Melon Madu.

Morinaga Chil-Go! merupakan salah satu produk inovasi unggulan dari Kalbe Nutritionals dan Morinaga, dalam bentuk susu cair siap minum yang Enak Bernutrisi untuk mendukung tumbuh kembang Si Kecil  agar sehat berprestasi. Morinaga Chil-Go! berperan sebagai susu pendamping dari susu Morinaga Chil Kid dan Chil School, yang dapat diminum secara praktis sebagai bekal sekolah dan teman bermain diluar rumah. Dengan sinergi nutrisi yang tepat antara faktor kecerdasan dan pertahanan tubuh ganda. Morinaga Chil-Go! dilengkapi dengan  Prebiotik Inulin 1.700 mg untuk mendukung pertahanan tubuh gandanya dan  pencernaan yang sehat serta Kolin, Inositol, Zat Besi, Yodium, dan Vitamin B Kompleks untuk mendukung proses belajarnya dimanapun sehingga menjadi anak yang sehat berprestasi. Morinaga Chil-Go!, Wherever You Go, Chil*Go!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×