kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Alumni Universitas Trisakti Luncurkan Taruwara Udarana Jaya Foundation


Selasa, 01 Oktober 2019 / 22:25 WIB
Alumni Universitas Trisakti Luncurkan Taruwara Udarana Jaya Foundation
ILUSTRASI. Kiri-kanan: Dewi Wiranti Presiden Direktur Priority Banking School, Budiono Partono Pendiri TUJ Foundation, Sweeta Melanie Ketua TUJ Foundation

Reporter: Sponsored | Editor: indah sulistyorini

Jakarta, 30 September 2019 - Alumni Universitas Trisakti Jakarta dan Alumni Lintas Universitas hari ini secara resmi meluncurkan berdirinya Taruwara Udarana Jaya Foundation (“TUJ Foundation”) yang berarti “Pohon Unggul Pembawa Kemenangan”.” . TUJ Foundation hadir untuk berkontribusi pada upaya pemerintah meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

Dalam sambutan pada acara Grand Launching TUJ Foundation di Jakarta, Ketua TUJ Foundation Sweeta Melanie menyatakan, “TUJ Foundation dibentuk untuk mendukung program SDM Unggul Indonesia Maju yang diusung pemerintah.”

Menyongsong Industri Revolusi 4.0, TUJ Foundation akan menjalin kerjasama dengan berbagai universitas, institusi akademis, perusahaan jasa keuangan dan industri, pemuka masyarakat serta mahasiswa untuk mengadakan program kerja “Transformasi 4.0”.

“Program Kerja “Transformasi 4.0” tersebut meliputi kegiatan Transformasi Digital antara lain; digital campus, cashless society, digital learning,” tambahnya.

Selain itu “ Transformasi 4.0” juga memuat kegiatan Transformasi SDM yang terdiri dari pelatihan vokasi, distance learning, kuliah terbuka serta pelatihan masyarakat. Dan juga Transformasi Budaya yang memberikan materi terkait salesmanship, mentoring & coaching, advokasi perpajakan gratis dan kegiatan hubungan masyarakat lainnya.

Acara Grand Launching juga diisi Dialog kekinian dengan Tema “Transformasi : merajut kembali idealisme untuk bertransformasi ke Digital, SDM, Budaya dalam menangkal radikalisme dan intoleransi”. Talk show ini menghadirkan nara sumber Sidarto Danusubroto SH, Prof Romli Atmasasmita dan H. Bambang Adi. Hadir pula para sahabat dan rekan Alumni berbagai Universitas seperti UI, IPB, ITB, Untar dan perguruan tinggi lainnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Program Transformasi 4.0, TUJ Foundation akan didukung oleh Priority Banking School (PBS) bekerjasama dengan PT. Digital Artha Media (DAM). PBS adalah sebuah perusahaan Konsultan Manajemen dan Penyedia Pelatihan Vokasi yang sudah berpengalaman dalam melakukan pelatihan vokasi khususnya di bidang sales and service.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur Priority Banking School Dewi Wiranti menyampaikan,”Kami gembira dapat bekerjasama dengan TUJ Foundation dalam mendukung Program SDM Unggul Indonesia Maju, ini sejalan dengan visi dan misi PBS yaitu meningkatkan kompetensi dan kapabilitas SDM Indonesia agar dapat bersaing secara global,” pungkasnya.


Tag

TERBARU

×