kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45993,30   0,61   0.06%
  • EMAS1.134.000 0,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Avrist Assurance Menyabet “Best Insurance 2023"


Kamis, 05 Oktober 2023 / 14:33 WIB
Avrist Assurance Menyabet “Best Insurance 2023
ILUSTRASI. Kontan - Avrist Assurance Seremonia Online

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - 3 Oktober 2023 Berkat kinerja perusahaan yang tumbuh positif dan penerapan prinsip keterbukaan informasi tata kelola perusahaan, serta melakukan berbagai inovasi produk, di mana semuanya disampaikan dalam bentuk informasi atau sebuah berita yang dipublikasikan secara aktif melalui media mainstream atau sosial media kepada masyarakat, Avrist Assurance berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan menyabet penghargaan dari Warta Ekonomi sebagai Best Insurance 2023 with Top Financial Performance and Extending Marketing Scope Through Various Collaboration (Category: Life Insurance Total Assets 5T - 10T).

Penghargaan ini diterima oleh Simon Imanto selaku Presiden Direktur Avrist Assurance di salah satu hotel berbintang di Jakarta pada tanggal 27 September 2023.

Dasar penilaian ini dilakukan oleh tim peneliti Research and Consulting Warta Ekonomi melalui tiga metode. Metode pertama adalah desk research dengan  menganalisa laporan keuangan periode 2021 – 2023 yang memperhatikan data kesehatan keuangan dan juga keterbukaan informasi tata kelola perusahaan (analisis Good Corporate Governance) dalam laporan tahunan. Metode yang kedua adalah media monitoring untuk melihat sentimen positif yang muncul di media mainstream ataupun media sosial terhadap kinerja perusahaan serta inovasi produk maupun jasa terkini. Selanjutnya, metode terakhir adalah expert panels dengan melakukan observasi maupun analisis visual yang dilakukan oleh dewan juri yang ahli dalam bidang ekonomi dan keuangan, khususnya bidang asuransi.

Dalam sambutannya, Simon Imanto menyatakan, “Avrist telah hadir selama 48 tahun mendampingi masyarakat Indonesia. Tentunya Ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi seluruh keluarga besar Avrist Assurance. Untuk itu, saya ingin mengucapkan, terima kasih kepada shareholder dan bisnis partner atas dukungan luar biasa yang diberikan kepada kami. Terima kasih juga kepada semua nasabah setia yang telah mempercayakan perlindungan asuransinya kepada Avrist. Ke depannya, kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi agar dapat memberikan solusi keuangan terbaik sesuai kebutuhan nasabah maupun masyarakat Indonesia”.

Di akhir sambutannya, Simon menambahkan, “Sesuai tagline Avrist yaitu Advancing Life, Avrist berkomitmen untuk senantiasa melindungi setiap generasi dan memajukan kehidupan yang gemilang bagi masyarakat. Hal ini diwujudkan melalui Avrist Total Solution (ATS), di mana Avrist menyediakan berbagai solusi lengkap untuk kebutuhan finansial perorangan maupun korporasi, termasuk asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah”, tutup Simon.

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi. Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki 2 (dua) anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management.

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya.

Selanjutnya: Allianz Life Syariah Gandeng Laznaz untuk Kelola Wakaf Asuransi Nasabah

Menarik Dibaca: Resep Salad Buah ala Ny Liem dengan Cita Rasa Buah Leci, Cocok Jadi Ide Jualan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

×