kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Avrist Kolaborasi dengan RS. Siloam Mengadakan Health Talk terkait Low Back Pain


Kamis, 29 Juni 2023 / 08:12 WIB
Avrist Kolaborasi dengan RS. Siloam Mengadakan Health Talk terkait Low Back Pain
ILUSTRASI. Avrist Berkolaborasi dengan RS. Siloam Mengadakan Health Talk Terkait Low Back Pain pada Tanggal 26 Juni 2023

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 26 Juni 2023 Corporate & Marketing Communications (CMC) Avrist Assurance sukses menggelar edukasi kesehatan  yang dikemas dalam acara Health Talk, bertempat di Harry Diah Hall, Kantor Pusat Avrist Assurance.

Acara ini dibawakan langsung oleh Dr. dr. Ferry Senjaya, Sp.BS, IFAANS (Neurosurgeon Specialist) dan dihadiri kurang lebih 70 orang karyawan Avrist serta disiarkan secara live melalui instagram Avrist dengan akun @avristsolution. Untuk peserta yang hadir langsung, diberikan compliment berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis dari RS Siloam.  

Acara dibuka oleh Ibu Lika Shalia, selaku Head of Corporate & Marketing Communications  Avrist Assurance. Dalam sambutannya, Ibu Lika mengatakan acara Health Talk ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Avrist kepada karyawan agar lebih aware terhadap Kesehatan sehingga aktivitas pekerjaan dalam dilakukan dengan prima.

Selanjutkan, acara dilanjutkan oleh  Dr. dr. Ferry Senjaya, yang mengatakan bahwa masalah low back pain, kerap kali dialami oleh karyawan. Untuk itu, dalam pemaparannya, beliau juga menjelaskan mengenai fakta, gejala, pencegahan, serta cara penyembuhannya sekaligus memperagakan gerakan atau postur tubuh yang baik guna mencegah menderita low back pain.

Seluruh karyawan yang hadir terlihat sangat antusias dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan, begitupun dengan sahabat Avrist yang hadir melalui live instagram.

Sebagai penutup, di akhir acara,  Simon Imanto selaku President Director Avrist Assurance menyempatkan hadir memberikan apresiasi berupa plakat  kepada Dr dr. Ferry Senjaya.

Avrist Assurance berkomitmen untuk terus senantiasa memberikan perlindungan kepada karyawan khususnya dan juga kepada masyarakat Indonesia.

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance  terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi. 

Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki 2 (dua) anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management.

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”,  Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya. 

PT Avrist Assurance terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×