kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45993,72   1,03   0.10%
  • EMAS1.134.000 0,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Avrist Rayakan HUT ke 48 di Gunung Pancar dan Kunjungi Anak Pejuang Kanker di YKAKI


Kamis, 29 Juni 2023 / 08:06 WIB
Avrist Rayakan HUT ke 48 di Gunung Pancar dan Kunjungi Anak Pejuang Kanker di YKAKI
ILUSTRASI. Momen Perayaan Avrist Anniversary ke 48 Tahun bersama seluruh karyawan yang diadakan di Gunung Pancar Sentul pada Sabtu, 24 Juni 2023

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 24 Juni 2023 Avrist Assurance (Avrist) merayakan hari jadinya yang ke 48 tahun yang di gelar di Gunung Pancar, Sentul. Acara ini dihadiri oleh Simon Imanto selaku Presiden Direktur Avrist Assurance, Jos Chandra, Direktur Bisnis, Ian Ferdinan Natapradja, Direktur Finance, Yasuo Sato, Director of Japanese Business Development serta seluruh Karyawan Avrist Assurance.

Dalam kesempatan ini,  seluruh karyawan diajak berkolaborasi melalui berbagai permainan seru yang menantang adrenalin secara team. Sebelum acara dimulai, dalam kata sambutannya, Simon Imanto menyampaikan rasa syukur dan bangga atas perjalanan Avrist selama 48 tahun mendampingi masyarakat Indonesia dalam memberikan perlindungan asuransi melalui Visi, 1 (satu) Polis di Setiap Rumah Tangga di Indonesia.  Beliau juga berpesan, seluruh karyawan melakukan sinergi dan berkontribusi dalam mewujudkan Visi Avrist sesuai scope of work masing-masing.

“Acara ini diharapkan menjadi momen kebersamaan yang dapat membawa semangat positif di antara para karyawan untuk terus maju melangkah bersama Avrist Assurance sehingga dapat melayani dan bekerja dengan lebih baik lagi dan menjadikan Avrist menjadi terdepan”. Tambah Simon. 

Di hari sebelumnya, masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun Avrist, tepatnya pada hari Kamis,  22 Juni 2023,  Avrist menggelar acara Berbagi Kebahagiaan dengan memberikan donasi kepada anak-anak pejuang kanker di  Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). 

YKAKI merupakan yayasan sosial yang membantu anak-anak pejuang kanker dengan rentang usia 1 tahun hingga 18 tahun. Mereka mendirikan rumah singgah yang dinamakan “Rumah Kita”. YKAKI percaya bahwa seluruh anak-anak pejuang kanker memiliki hak pengobatan dan perawatan serta  memiliki hak belajar dan bermain walaupun dalam keadaan sakit. Dalam kesempatan ini, hadir Lika Shalia selaku Head of Corporate Marketing & Communication Avrist Assurance yang didampinigi oleh Yanti Mardiana Intan selaku Head of Bancassurance serta perwakilan karyawan  dari berbagai Divisi.

Pemberian Donasi oleh Avrist Assurance kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Jakarta

Diungkapkan oleh Lika Shalia  “Pemberian Donasi ke YKAKI ini merupakan bentuk syukur atas ulang tahun Avrist ke 48 Tahun. Melalui kegiatan berbagi, kami ingin bergandengan tangan dengan anak-anak pejuang kanker di Indonesia yang berada dalam naungan YKAKI. Harapan kami, anak-anak dapat terus semangat untuk berjuang  serta memiliki energi positif” Tutup Lika dalam kata sambutannya.

Selama acara berlangsung, terlihat anak-anak YKAKI sangat antusias bersenda gurau dengan riang. Kemudian acara ditutup dengan room tour yang di pandu oleh Bapak Nugroho Saleh selaku Perwakilan YKAKI serta para Guru YKAKI.

Hadir selama 48 Tahun, Avrist Assurance senantiasa terus mendampingi dan memberikan perlindungan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Avrist, advancing life.

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance  terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.  Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki 2 (dua) anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management.

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”,  Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

×