kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

bank bjb Raih Penghargaan Dalam Ajang Piala Humas Jabar 2019


Sabtu, 10 Agustus 2019 / 17:15 WIB
bank bjb Raih Penghargaan Dalam Ajang Piala Humas Jabar 2019
BJB - kontan seremonia online

Reporter: Sponsored | Editor: Evelyne Lee

BANDUNG - Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jawa Barat untuk pertama kalinya di Indonesia menggelar Piala Humas Jabar.  Acara Piala Humas Jabar 2019 digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung pada 9 Agustus 2019 dihadiri oleh  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Walikota Bima Arya, Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan, Pejabat Pemerintah se-Jawa Barat dan Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada insan humas, protokol, dan jurnalis se-Jawa Barat serta dalam rangka refleksi satu tahun pemerintahan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Adapun apresiasi kepada para insan humas dan protokol diwujudkan dalam bentuk pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba dengan beragam kategori, di antaranya Pembawa Acara Keprotokolan Kota/Kabupaten, Keterbukaan Informasi Perangkat Daerah, dan Pengelolaan Pengaduan Pemerintah Kota/Kab.

Dalam ajang Piala Humas Jabar 2019 ini, bank bjb sebagai BUMD andalan Provinsi Jawa Barat berhasil meraih penghargaan dalam kategori Keterbukaan Informasi Badan Usaha Milik Daerah. Penghargaan bagi bank bjb ini merupakan bentuk eksistensi bank bjb dan akan senantiasa terus menerus berinovasi untuk menjadikan bank bjb “Tandamata Untuk Negeri”.

"Semoga dengan penghargaan yang diberikan oleh Pemprov Jawa Barat ini bank bjb khususnya humas akan dapat terus berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi. Dan dapat memiliki karakter yang adaptif, kreatif, responsif, berwawasan global, punya perencanaan agenda, dan tidak ego sektoral, sehingga dapat terus menjunjung tinggi dan menjaga nama baik bank bjb" Ungkap M. As’adi Budiman selaku Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×