kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bank BKE Ekspansi ke Layanan Digital


Jumat, 29 November 2019 / 18:45 WIB
Bank BKE Ekspansi ke Layanan Digital
ILUSTRASI. Bank BKE - Kontan Seremonia Online

Sumber: Commercial Content | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi (Bank BKE) terus menggenjot ekspansi bisnisnya melalui penerapan sistem teknologi berbasis internet dengan aplikasi bernama blanj@kop.com. Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan jumlah nasabah, menambah fee based income, sekaligus sebagai langkah memasuki era digitalisasi.

 

Kepala Divisi Information Technology Bank BKE, Aji Pamungkas mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) dengan sejumlah pihak-pihak terkait- dalam hal ini penyedia jasa guna mengembangkan aplikasi blanj@kop.com , saat ditemui di Hotel Sultan Jakarta dalam acara IT Work dimana Bank BKE mendapatkan Bank BKE mendapatkan penghargaan TOP Digital Implementation 2019 on Bank Sector # Level 3 dari IT Work Aji Pamungkas mengatakan Penyediaan aplikasi blanj@kop.com dilatarbelakangi oleh jumlah anggota koperasi yang signifikan, kemudian belum ada pihak yang mengelola kebutuhan belanja anggota koperasi

 

Menurut Dhani Thung Head Of Product Marketing & Promotion, Bank BKE ingin kolaborasi dengan perusahaan fintech untuk meningkatkan fee base income. “Dengan itu, kami mendorong terhadap peningkatan nasabah loyal serta penambahan nasabah baru,” ungkapnya. Penyediaan aplikasi blanj@kop.com dilatarbelakangi oleh jumlah anggota koperasi yang signifikan, kemudian belum ada pihak yang mengelola kebutuhan belanja anggota koperasi, beberapa koperasi tidak bersedia mengelola toko/gudang, perkembangan dunia digital yang memudahkan setiap orang melakukan transaksi belanja dimana saja dan kapan saja, dan transaksi toko modern yang cenderung tidak meningkat karena beralihnya konsumen ke transaksi digital.


Tag

TERBARU

×