kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank DKI Bidik Nasabah Millenial Jakarta Dengan JakOne Mobile


Jumat, 22 November 2019 / 15:45 WIB
Bank DKI Bidik Nasabah Millenial Jakarta Dengan JakOne Mobile

Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini

Menyadari potensi besarnya jumlah millennial di Jakarta, coba dibidik Bank DKI lewat produk JakOne Mobile. Produk ini diyakini dapat mengakomodir keinginan milenial yang mulai berkenalan dengan produk perbankan. “JakOne Mobile hadir untuk menyesuaikan perkembangan teknologi dan tuntutan zaman. Sasaran generasi Milenial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman” ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Herry menjelaskan bahwa JakOne Mobile merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri mobile banking dan mobile wallet yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI. “Jadi JakOne Mobile dapat dipergunakan baik oleh nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan Bank DKI, ataupun calon nasabah yang belum membuka rekening tabungan Bank DKI”.

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan teknologi, Herry menyebut penggunaan layanan perbankan digital oleh nasabah pun kian tinggi, tak terkecuali generasi Milenial. Salah satu ciri kuat dari generasi Milenial saat ini adalah melekatnya teknologi dalam pemenuhan kebutuhan transaksi keuangan pada kehidupan sehari-hari. “Milenial merupakan Jakarta adalah sasaran yang tepat untuk mendorong penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta” ujar Herry.  

Sadar akan kebutuhan tersebut, Bank DKI terus menyediakan pengalaman bertransaksi yang menarik dan menguntungkan kepada generasi yang dikenal fleksibel ini, melalui berbagai berbagai program seperti Promo Diskon Setiap Hari, yaitu beragam promo diskon dan cashback di lebih dari 7.000 mitra dari modern merchant hingga traditional merchant yang bekerjasama seperti Gulu-Gulu, King Mango Thai, Pezzo Pizza dan merchant lainnya.

Program lainnya adalah “Bayar Tagihan Semudah Update Status” dimana pembayaran tagihan telepon, tagihan PDAM, token listrik, BPJS Kesehatan, Zakat, Tiket Pesawat atau Kereta Api dan pembayaran tagihan lainnya dapat dilakukan lebih mudah, praktis dan tanpa ribet melalui JakOne Mobile.  Bank DKI juga terus menawarkan kemudahan bagi nasabahnya lewat JakOne Mobile melalui pembayaran pajak PBB dan Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×