kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45993,39   0,70   0.07%
  • EMAS1.134.000 0,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mega Syariah Gelar Kompetisi Run & Ride Berhadiah Puluhan Juta Rupiah


Minggu, 27 Agustus 2023 / 15:26 WIB
Bank Mega Syariah Gelar Kompetisi Run & Ride Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mega Syariah (BMS) menggelar acara Gerak Bersama Mega Syariah yang dimulai dengan kegiatan Fun Walk bersama jajaran manajemen, pegawai dan nasabah BMS di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada Minggu (27/8/2023). Kegiatan yang menandai puncak perayaan milad ke-19 BMS ini menarik minat dan antusiasme masyarakat sekitar yang memadati Car Free Day di area Sarinah, Jakarta.

Gerak Bersama Mega Syariah merupakan kompetisi lari dan bersepeda secara virtual yang dilaksanakan dari 27 Agustus - 26 September 2023 dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Selain diikuti oleh pegawai BMS, kompetisi ini juga diikuti oleh masyarakat umum, berbagai komunitas lari dan sepeda serta nasabah BMS.Hingga saat ini, peserta yang sudah melakukan registrasi mencapai lebih dari 2.000 orang.

Dengan konsep kompetisi virtual, seluruh aktivitas berlari atau bersepeda dari para peserta ini akan terekam secara otomatis melalui sistem aplikasi virtual tracking dan di akhir kompetisi akan dapat segera diketahui siapa pemenangnya.

Selain berkompetisi, dalam kegiatan ini masyarakat juga dapat berdonasi dengan nominal berapapun. Seluruh dana donasi akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui lembaga sosial terpercaya yaitu CT Arsa Foundation.

Direktur Utama Bank Mega Syariah, Yuwono Waluyo menyatakan melalui kegiatan ini, BMS mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan senantiasa bergerak dimanapun dan kapanpun sehingga dapat selalu sehat dan produktif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Ini merupakan komitmen BMS dalam mewujudkan visinya untuk tumbuh dan sejahtera bersama bangsa.

Tidak hanya di Jakarta, acara fun walk pun dilaksanakan serentak di lima kota besar lainnya yaitu: Medan, Makassar, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Kegiatan fun walk dimulai pada pukul 06.30 WIB dengan rute dimulai dari Anjungan Sarinah menuju Bundaran Hotel Indonesia, lalu putar balik dan kembali ke Sarinah.

Kegiatan Fun walk BMS yang didukung oleh Exa Pro Indonesia Event Organizer ini semakin meriah dengan hiburan tarian flashmob, pembagian doorprize yang dipandu oleh MC Addry Danuatmadja, dan penampilan dari band ternama Indonesia yaitu Andra and The Backbone. Hal ini semakin menarik antusias dari masyarakat sekitar untuk memadati area Car Free Day.

Pemilihan area Car Free Day sebagai tempat pelaksanaan kegiatan merupakan salah satu strategi BMS untuk meningkatkan awareness masyarakat tentang produk dan layanan perbankan syariah di Indonesia.

BMS juga memanfaatkan kegiatan fun walk ini sebagai ajang sosialisasi produk dan layanan unggulannya seperti aplikasi mobile banking M-Syariah dan produk kartu pembiayaan Syariah Card. M-Syariah merupakan aplikasi mobile banking yang memiliki banyak fitur, selain dapat melakukan transaksi finansial dan non finansial, pengguna juga dapat melakukan pembukaan rekening tanpa perlu melakukan video call ataupun datang langsung ke kantor cabang.

Kartu pembiayaan Syariah Card yang diluncurkan di awal tahun 2023 dihadirkan oleh BMS sebagai solusi kebutuhan transaksi non-tunai berbasis pembiayaan yang sesuai dengan prinsip syariah.

“Melalui acara Gerak Bersama Mega Syariah ini kami ingin memperkenalkan BMS lebih luas lagi dan mengajak masyarakat untuk merasakan manfaat dan keberkahan menggunakan layanan dan produk dari perbankan Syariah”, tutup Yuwono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

×