kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,74   9,39   1.03%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Belanja Online Elektronik Tetap Aman dan Nyaman di ECI.ID


Sabtu, 08 Agustus 2020 / 22:55 WIB
Belanja Online Elektronik Tetap Aman dan Nyaman di ECI.ID
ILUSTRASI. Kontan - Elektronik City PT Electronic City, Tbk Seremonia Online

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Masyarakat kini bisa kembali beraktivitas di luar rumah seiring dengan datangnya fase new normal atau kenormalan baru. Meski demikian, bukan berarti aktivitas bisa dilakukan dengan bebas seperti sebelum pandemi Covid-19.

Upaya mencegah penyebaran dan penularan virus itu masih tetap harus dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker. Dalam kondisi saat ini, menjaga kondisi tubuh dan tidak bertemu dengan orang banyak sangat penting. Salah satu cara yaitu dengan cara tidak keluar rumah.

Ada kalanya beberapa kebutuhan yang memang harus dibeli dengan cara keluar seperti ke swalayan atau ke minimarket. Namun dengan perkembangan teknologi seperti sekarang semua itu bisa didapat hanya dengan pemesanan di rumah.

Kemajuan teknologi mendorong Electronic City untuk berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satu caranya dengan menghadirkan layanan buy online. Konsumen bisa belanja elektronik secara online melalui website Electronic City www.eci.id

Kontan - PT Electronic City, Tbk Seremonia Online

Electronic City mulai mengaktifkan belanja online sejak tahun 2012 dengan mewujudkan Electronic City menjadi ritel omnichannel dimana Konsumen bisa menggunakan lebih dari satu channel ketika melakukan pembelian produk elektronik dan mendapatkan kenyamanan berbelanja yang sama baik di offline (toko) maupun online.

Salah satu bentuk nyata dari omnichannel di Electronic City yaitu saat ini Elektronic City telah dilengkapi dengan fitur baru yaitu Pick up store dimana konsumen yang bertransaksi di online dapat mengambil produk yang dibeli di toko Electronic City terdekat.

Beberapa keuntungan berbelanja online di website Electronic City, yaitu lebih praktis, pastinya akan memberikan jaminan bahwa produk yang dibeli bergaransi resmi dan nasional. Selain itu Electronic City juga memberikan program bebas biaya tambahan serta cicilan 0% untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit. Setiap transaksi menggunakan cicilan 0% dengan Kartu Kredit bank partner di www.eci.id akan bebas dari biaya tambahan atau biaya layanan Kartu Kredit sehingga kami pastikan Konsumen hanya akan membayar sesuai dengan harga produk yang dibeli.

Perlu diketahui, Electronic City merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001. Dengan menghadirkan store bernuansa mal yang menjual berbagai merek peralatan rumah tangga lengkap. Konsep one stop service untuk kebutuhan elektronik diwujudkan Electronic City bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini Electronic City telah mengoperasikan 57 toko yang tersebar di 25 kota dalam 12 provinsi di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×