kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Resmi Bekerjasama dengan KAI, Berikan Layanan Cash Card


Senin, 01 Oktober 2018 / 11:24 WIB
BRI Resmi Bekerjasama dengan KAI, Berikan Layanan Cash Card

Reporter: Sponsored | Editor: Fajar Pahlawan

Jakarta, Kolaborasi antar perusahaan BUMN diharapkan dapat memberikan added value yang dapat dirasakan oleh tak hanya perusahaan masing-masing, namun juga oleh masyarakat. Dalam upaya menjalankan program Sinergi BUMN ini, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk resmi bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia untuk memberikan layanan Cash Card.

Kerjasama ini merupakan upaya strategis Bank BRI untuk mempermudah KAI dalam meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam struktur keuangannya secara keseluruhan melalui Cash Management System BRI. Menurut perjanjian yang disepakati bulan Agustus lalu, kerjasama ini juga berupaya untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan KAI dalam melakukan transaksi pembelian tiket perjalanan moda transportasi yang dikelola oleh KAI.  Hanya dengan menggunakan sumber dana produk T-Bank pada aplikasi KAI ACCESS, pelanggan dapat secara mudah, cepat, dan aman membeli tiket perjalanan untuk kebutuhan transportasi mereka.

“Dengan kerjasama strategi sini, kami yakin Bank BRI dan KAI dapat bersinergi guna mendukung dan mengembangkan layanan bisnis terbaik bagi masyarakat luas. Melalui kerjasama ini, kami juga berharap terciptanya pengembangan bisnis baru terkait peningkatan kapasitas layanan dan bisnis di masing-masing pihak,” ujar Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI.

Sebelumnya, Bank BRI juga telah menjalin kerjasama dengan KAI dengan menerbitkan Kartu BUMN bagi pegawai PT KAI, Juli tahun lalu. Mohammad Irfan, selaku Direktur Bisnis Korporasi Bank BRI pada waktu itu mengatakan, kerjasama itu sejalan dengan program Kementerian BUMN untuk mendorong terciptanya sinergitas antar perusahaan BUMN, demi efisiensi dan efektifitas bisnis perusahaan.

"Bank BRI siap melayani PT KAI melalui layanan perbankan yang terintegrasi dari hulu ke hilir untuk semua pegawai PT KAI di seluruh Indonesia," ujar Irfan pada kesempatan yang sama.

Informasi mengenai BANK BRI dapatdiaksesmelalui situs www.bri.co.id

Untukketeranganlebihlanjutdapatmenghubungi :

BambangTribaroto

Corporate Secretary

Telp.      : 021-575-1966

Fax.        : 021-570-091

email     : humas@bri.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×