kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cara Mudah Menemukan Restoran Terdekat di Lokasi Anda


Rabu, 04 Maret 2020 / 11:52 WIB
Cara Mudah Menemukan Restoran Terdekat di Lokasi Anda
ILUSTRASI.

Reporter: Adv Team | Editor: Indah Sulistyorini

Buat kamu yang sering wisata kuliner di akhir pekan mungkin lama-lama bosan makan di tempat langganan. Kamu butuh suasana tempat makan baru yang lebih inspiratif. Tak perlu datang ke tiap rumah makan untuk mengeceknya, cukup cek aja di restoran terdekat di Manamana yang ada di ponselmu. Memberimu inspirasi makan setiap waktu.

Memilih tempat makan idealnya yang terdekat, kenapa? Selain lebih efisien soal waktu, lokasi yang dekat juga memberikan pilihan yang variatif. Saat ini ada banyak tempat kuliner baru yang tumbuh dan bersaing. Kamu sudah memastikan semua tempat kuliner baru di sekitarmu sudah pernah kamu coba? Temukan pengalaman baru mengunjunginya.

Menemukan Tempat Makan Paling Dekat dan Enak

Ada yang bilang kalau datang ke tempat kuliner yang terlalu jauh sudah membuat selera hilang sebelum makan. Apalagi pulangnya kamu harus menempuh jalan jauh lagi, sampai di rumah perut malah lapar lagi. Bagaimana kamu bisa menemukan restoran enak paling dekat di Manamana, ini akan jadi pengalaman berkesan untuk mu.

Bagaimana cara menemukan restoran paling dekat yang paling mudah dan simpel? Berikut ini beberapa langkahnya:

1. Survey Langsung

Cara ini lebih cocok untuk daerah di tempat sekitar kamu tinggal. Sambil jalan-jalan kamu bisa mengecek pusat kuliner baru yang mungkin belum pernah kamu kunjungi. Jangan tertipu dengan tempat yang wah, kamu butuh tahu informasi detailnya lebih dulu tentang menu, harga, dan suasana yang ditawarkan.

Tentunya nggak lucu kan kalau kamu datang langsung ke kuliner tersebut hanya sekadar untuk mengecek menu dan melihat tempat tanpa melakukan pemesanan. Jadi bagaimana cara yang lebih asyik untuk mengetahuinya?

2. Browsing di Internet

Cara browsing di internet ini cara yang umum untuk menjawab pertanyaan di poin nomor satu. Kamu bisa cek sosial medianya seperti instagram dan sejenisnya untuk mengetahui kondisi detail tempat tersebut. Namun, tidak semua tempat makan punya sosmed yang dikelola dengan baik. Banyak yang kontennya tidak diupdate dengan baik.

Kalau tempatmu kebetulan kota besar, biasanya akan banyak blogger yang mereview pusat kuliner keren dan baru. Tak jadi soal tentunya, tetapi bagaimana kalau ternyata daerah tidak demikian? Kamu tetap butuh informasi cara menemukan tempat kuliner terdekat dan termurah.

3. Kunjungi Manamana

Inilah zaman di mana setiap masalah bisa diselesaikan dalam satu  saja. Mau jalan-jalan ke manapun, di tempat asing atau juga di tempat biasa kamu tinggal, solusinya cukup satu saja, Manamana . Fitur kuliner baru yang disuguhkan Manamana ini memberi informasi jujur seputar kuliner di suatu tempat yang bisa kamu booking.

Tak sama dengan layanan makanan online lainnya, Manamana memungkinkan kamu melihat langsung daftar menu asli dari penjual. Kamu tinggal booking dan datang berkunjung. Istimewanya lagi, kamu bisa melihat jarak dan alamatnya dengan jelas. Pilih restoran terdekat di Manamana lebih mudah, lebih jujur.

Khusus buat kamu yang senang mencari tempat nongkrong, Manamana juga menyuguhkan keistimewaan. Sama seperti saat kamu akan booking hotel, layanan kulinernya juga menyuguhkan foto tempat lokasi yang bisa kamu jadikan panduan untuk berkunjung ke tempat tersebut atau tidak. Cari lokasi nongkrong jadi lebih mudah.

Mau makan nggak harus repot jalan-jalan ke sana ke mari. Cek yang sudah pasti aja di Manamana. Kamu bisa memilih restoran terdekat di Manamana dengan sajian tempat dan menu yang paling kamu senangi. Berwisata ke mana aja jadi lebih mudah, lebih praktis dan jangan lewatkan tawaran diskon menguntungkan dari Manamana .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag

TERBARU

×