kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Chubb Luncurkan Produk Asuransi Rumah Tinggal yang Komprehensif di Indonesia


Rabu, 03 Oktober 2018 / 10:10 WIB
Chubb Luncurkan Produk Asuransi Rumah Tinggal yang Komprehensif di Indonesia

Reporter: Sponsored | Editor: Fajar Pahlawan

Jakarta, PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) hari ini mengumumkan peluncuran Simply Home Platinum Insurance. Dilengkapi dengan 18 perluasan jaminan yang ditambahkan secara otomatis, Simply Home Platinum Insurance merupakan produk asuransi rumah tinggal terbaru dari Chubb yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap struktur rumah, perlengkapan tetap, perlengkapan lepas, serta barang-barang rumah tangga lainnya. 

Simply Home Platinum Insurance menawarkan tiga jenis pilihan manfaat utama, mulai dari yang mendasar untuk risiko FLEXAS (Kebakaran, Petir, Ledakan, Kejatuhan Pesawat Terbang dan Asap) hingga yang komprehensif untuk Semua Risiko Properti (Property All Risk/PAR). Produk Simply Home Platinum Insurance saat ini dipasarkan melalui jaringan agen Chubb yang tersertifikasi. 

Simply Home Platinum Insurance memiliki keunggulan-keunggulan berikut: - Proses persetujuan penawaran serta penutupan asuransi yang lebih cepat. - Cakupan risiko yang luas dengan adanya 18 perluasan jaminan yang ditambahkan secara otomatis. - Manfaat kecelakaan diri perorangan yang mencakup pertanggungan terhadap risiko cacat tetap serta biaya pengobatan. 

Menurut Tai-Kuan Ly, Direktur Utama Chubb, “Simply Home Platinum Insurance dirancang untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan suatu produk asuransi rumah tinggal yang komprehensif. Kami optimis bahwa seiring dengan peningkatan literasi dalam hal keuangan, masyarakat akan semakin memahami pentingnya memiliki asuransi rumah tinggal sebagai perlindungan untuk aset-aset pribadi mereka. Agen-agen kami terlatih untuk memberikan saran kepada para nasabah terkait pemilihan opsi pertanggungan yang sesuai untuk kebutuhan mereka.”  

Klik tautan ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk Simply Home Platinum Insurance. 

*Informasi manfaat-manfaat utama ini hanya merupakan informasi umum dari produk asuransi yang dapat ditanggung oleh PT Chubb General Insurance Indonesia. Untuk perlindungan yang Anda miliki dan pengecualian terhadap perlindungan Anda silakan lebih lanjut membaca dan mengacu pada polis asuransi Anda.          

Chubb Luncurkan Produk Asuransi Rumah Tinggal yang Komprehensif  di Indonesia  

 Tentang Chubb di Indonesia Beroperasi di 54 negara, Chubb menyediakan asuransi properti dan tanggung gugat komersial serta individu, asuransi kecelakaan diri dan asuransi kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah. Sebagai perusahaan underwriting, kami menilai, memperhitungkan dan mengelola risiko dengan kedisplinan dan pengetahuan yang mendalam. Kami melayani dan membayar klaim secara adil. Perusahaan ini juga dikenal karena penawaran produk dan layanannya yang luas, kemampuan distribusi yang luas, kekuatan keuangan yang luar biasa serta perusahaan lokal yang terdapat di seluruh dunia. Perusahaan induknya, Chubb Limited, terdaftar di Bursa Efek New York (NYSE: CB) dan merupakan komponen indeks S&P 500. Chubb memiliki kantor eksekutif di Zurich, New York, London, dan lokasi-lokasi lainnya, serta mempekerjakan sekitar 31,000 orang di seluruh dunia. 

Chubb memiliki tiga perusahaan asuransi di Indonesia: asuransi umum, asuransi jiwa dan asuransi umum syariah. Perusahaan asuransi umumnya (PT Chubb General Insurance Indonesia) menyediakan berbagai solusi asuransi umum yang komprehensif untuk perusahaan besar, usaha kecil dan menengah, serta individu. Dengan jaringan di 25 lokasi, perusahaan ini menawarkan produk dan layanannya melalui berbagai saluran distribusi, termasuk bank, perusahaan pembiayaan, pialang asuransi dan agen. Penawaran asuransi umumnya dilengkapi dengan berbagai produk asuransi umum syariah yang ditawarkan melalui anak perusahaannya, PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia (Chubb Syariah), serta penawaran produk asuransi jiwa melalui afiliasinya, PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life).  

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.chubb.com/id.  

Kontak media

Dinar Puja Ginanjar

Dinar.Ginanjar@chubb.com

+62 21 2949 8500

PT Chubb General Insurance Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×