Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini
Commonwealth Life meraih penghargaan 8th Infobank Digital Brand Awards 2019 pada Kategori Asuransi Jiwa Konvensional dengan Premi Bruto Rp1 Triliun s.d di bawah Rp2,5 Triliun. Acara yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank bersama Insentia Research telah melakukan penilaian berdasarkan metode komunikasi yang digunakan perusahaan dalam dunia digital melalui aktivitas media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook dan forum online lainnya pada periode Januari – Desember 2018. Chief of Information Technology Services Commonwealth Life, Jeny Mustopha menerima penghargaan ini yang berlangsung di Hotel The Westin, Jakarta, Kamis (16/05). Penghargaan ini tidak lepas dari kepercayaan para Nasabah serta image perusahaan yang sangat baik dan produk-produk unggulan yang mampu menjawab kebutuhan perlindungan di masa depan. Informasi lebih lanjut mengenai Commonwealth Life, silakan kunjungi www.commlife.co.id atau ikuti Facebook dan Instagram CommLifeID, serta LinkedIn Commonwealth Life.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News