kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,79   -11,72   -1.25%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Danamon Jalin Kerjasama dengan Eastspring Investments Indonesia


Selasa, 09 Februari 2021 / 20:44 WIB
Danamon Jalin Kerjasama dengan Eastspring Investments Indonesia
ILUSTRASI. Kontan - PT Eastspring Investments Indonesia Seremonia Online

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 9 Februari 2021 PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) hari ini mengumumkan kerjasama dengan PT Eastspring Investments Indonesia (“Eastspring Indonesia”), salah satu manajer investasi terbesar di Indonesia yang menyediakan jasa keuangan yang berkualitas dan terpercaya, dalam rangka menghadirkan solusi investasi kepada masyarakat.

Melalui kerjasama ini, Danamon menghadirkan peluang bagi masyarakat untuk memanfaatkan momentum pemulihan ekonomi dengan produk-produk reksa dana unggulan Eastspring Indonesia. Sebagai mitra distribusi, Danamon akan memasarkan produk Eastspring Investments Alpha Navigator, Eastspring Investments Yield Discovery, dan Eastspring Investments Cash Reserve.

Kontan - PT Eastspring Investments Indonesia Seremonia Online

 Eastspring Investments Alpha Navigator adalah reksadana terbuka dengan komposisi utama pada sahamsaham pilihan yang ditawarkan dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia. Produk reksa dana ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi investor, dengan secara aktif dan berkesinambungan melakukan navigasi atas saham-saham terbaik melalui seleksi, perumusan, dan pembobotan saham, berdasarkan nilai fundamentalnya. Tujuan akhir dari proses ini adalah memberikan nilai atas kinerja portofolio Sedangkan, reksa dana pendapatan tetap Eastspring Investments Yield Discovery adalah reksa dana pendapatan tetap yang fokus pada Obligasi Pemerintah dengan durasi pendek di bawah 5 tahun untuk mengurangi volatilitas dan memberikan imbal hasil yang optimal. Reksa dana ini melakukan pendekatan investasi yang berorientasi pada nilai (value), suatu instrumen akan memberikan hasil investasi yang superior dalam jangka panjang dan dengan menerapkan pendekatan investasi jangka menengah yang disiplin. Reksa dana ini sesuai untuk investor yang memiliki profill risiko moderat dengan horizon investasi jangka menengah. Bagi investor yang memiliki profill risiko konservatif dengan horizon investasi jangka pendek, reksa dana pasar uang Eastspring Investment Cash Reserve bisa menjadi pilihan karena reksadana ini bertujuan untuk memberikan potensi imbal hasil yang relatif stabil dari investasi pada instrumen pasar uang Indonesia.

Dengan menjadi Agen Penjual Efek Reksa Dana dari produk Eastspring, maka nasabah Danamon dan masyarakat pada umumnya dapat melakukan transaksi pembelian (subscription), penjualan kembali (redemption) dan pengalihan (switching) dari ketiga produk reksa dana Eastspring yang didistribusikan di jaringan Danamon.

Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Danamon mengatakan, “Danamon memahami kebutuhan nasabah untuk mengembangkan dan mengelola kekayaan (wealth management) mereka serta senantiasa berusaha untuk memberikan layanan perbankan komprehensif dengan menyediakan produk-produk investasi pilihan terbaik yang didukung oleh jaringan cabang yang luas dan aplikasi perbankan digital.

Kerjasama dengan PT Eastspring Investments Indonesia, sebagai salah satu manajer investasi terbesar di Indonesia, memberikan nilai tambah bagi nasabah kami dan masyarakat pada umumnya untuk mendapatkan solusi investasi yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan finansial masing-masing nasabah. Seiring dengan meningkatnya optimisme terhadap pemulihan ekonomi, kami berharap nasabah dapat mengambil kesempatan dengan berinvestasi melalui 3 produk reksa dana ini untuk mencapai tujuan finansial mereka.

Sebagai bagian dari MUFG, group keuangan global serta bank terbesar di Jepang dan salah satu institusi keuangan termuka di dunia, Danamon didukung oleh kekuatan, keahlian dan jaringan MUFG untuk melayani nasabah kami dan memfasilitasi pertumbuhan Danamon dalam mewujudkan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan.

 “Kami menyambut gembira kerja sama pemasaran produk reksadana ini dan kepercayaaan yang diberikan Danamon kepada Eastspring Indonesia. Danamon merupakan salah satu bank yang memiliki jaringan yang kuat dan dengan kerjasama ini, Eastspring Indonesia membantu nasabah Danamon dalam memenuhi kebutuhan akan produk-produk investasi yang berkualitas serta mampu memberikan manfaat terbaik dan nilai tambah bagi para nasabah Danamon khususnya dalam memenuhi kebutuhan perencanaan investasi mereka mulai saat ini hingga di masa mendatang “ ungkap Alan J Tangkas Darmawan, Presiden Direktur Eastspring Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×