kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Danamon Optimal Hadirkan Layanan Keuangan bagi Segmen Upwardly Mobile


Selasa, 28 Juli 2020 / 07:30 WIB
Danamon Optimal Hadirkan Layanan Keuangan bagi Segmen Upwardly Mobile

Reporter: Adv Team | Editor: Indah Sulistyorini

Berdasarkan surveiĀ  Boston Consulting Group, segmen masyarakat Upwardly Mobile yang berjumlah 67 juta di Indonesia terus bertumbuh sejalan dengan perkembangan ekonomi dan diproyeksikan menjadi setengah dari tenaga kerja Indonesia pada tahun 2025. Segmen berusia 25 hingga 35 tahun ini kerap memiliki latte factor, yaitu pengeluaran kecil namun rutin yang dapat menumpuk menjadi besar seiring waktu untuk memenuhi keinginan lifestyle seperti membeli secangkir kopi tiap hari. Sementara itu, mereka juga memiliki kewajiban untuk memenuhi tanggung jawab finansial.

Bank Danamon menghadirkan Danamon Optimal, layanan terbaru untuk membantu nasabah memenuhi keinginan sekaligus kebutuhan dengan keuangan yang tetap terkendali. Danamon Optimal hadir dengan macam pilihan produk, akses yang mudah, manfaat yang menarik dan program loyalty yang berkuliatas.

Nasabah mendapatkan serangkaian produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan melalui produk simpanan seperti Danamon Lebih, Tabungan Cita2Ku, dan D-Save Plus yang dapat dibuka dan dikelola melalui aplikasi mobile D-Bank, produk pinjaman seperti Kartu Kredit Danamon, KPR Danamon dan Dana Instan yang menawarkan bunga dan promo menarik, serta produk Bancassurance yang menawarkan perlindungan jiwa dan kesehatan dengan premi yang terjangkau. Produk-produk ini juga dilengkapi dengan layanan digital banking Bank Danamon yang terdiri dari aplikasi D-Bank, internet banking Danamon Online Banking, dan aplikasi D-Card Mobile untuk pengelolaan kartu kredit. Selain itu, Danamon Optimal juga diperkaya dengan nilai tambah yang sejalan dengan kebutuhan segmen tersebut seperti Danamon Optimal Seminar Series, yang dapat menjadi bekal bagi nasabah dalam mengoptimalkan pengelolaan keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×