kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

EV Language Scholarship Dengan Biaya Satu Juta Perbulan, Bisa Dapat Motor Listrik


Selasa, 20 September 2022 / 13:27 WIB
EV Language Scholarship Dengan Biaya Satu Juta Perbulan, Bisa Dapat Motor Listrik

Reporter: Adv Team | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Tangerang Selatan. PT. EVCBU INTERNASIONAL UNIVERSAL (EV LANGUAGE SCHOLARSHIP) menyelenggarakan peresmian kantor baru di Ruko Rawa Buntu Utara Blok F1 No. 1-2 BSD City, Tangerang Selatan. Melalui acara ini, ratusan customer yang berasal dari Jabodetabek antusias mengikuti jalannya acara. Dimulai dengan sesi pemotongan pita, syukuran potong tumpeng, pengenalan profil perusahaan hingga menikmati alunan musik dari Band.

Adapun tujuan dari adanya peresmian kantor baru ini adalah untuk menunjukan komitmen dan keseriusan EV LANGUAGE SCHOLARSHIP sebagai lembaga kursus bahasa asing yang bukan hanya mendapatkan ilmu bahasa asing secara profesional, tetapi juga mendapatkan kesempatan langsung untuk merasakan pembelajaran di negara lain seperti Amerika, Inggris, Australia, China, Jepang dan juga Korea Selatan, serta dapat merasakan field trip ke Disneyland Hongkong, Universal Studio Singapore, dan Walt Disney USA. Saat ini kami sedang dalam masa promosi dimana EV LANGUAGE SCHOLARSHIP di sponsori oleh PT. KURNIA EVCBU INTERNASIONAL yang memiliki bundling program terbaru dengan mengusung taglineHanya dengan biaya 1 juta perbulan, bisa bawa pulang motor listrik”, dimana dengan hanya membayar biaya kursus bahasa asing yang terdiri dari Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, dan Bahasa Korea sebesar satu juta rupiah per-bulannya, akan langsung mendapatkan motor listrik secara GRATIS dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Pusing harga BBM melambung tinggi? Kendaraan listrik lah solusinya! Hanya dengan membayar biaya kursus sebesar satu juta rupiah perbulan di EV LANGUAGE SCHOLARSHIP, dapatkan kendaraan listrik secara GRATIS!” ucap Direktur EV LANGUAGE SCHOLARSHIP, Satria Bagus Narendra.

Tentang EV LANGUAGE SCHOLARSHIP

PT. EV LANGUAGE SCOLARSHIP merupakan lembaga kursus bahasa asing yang terdiri dari Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang dan Bahasa Korea. Memiliki visi untuk mencerdaskan generasi yang mampu bersaing di era globalisasi melalui pembelajaran bahasa asing. Sejak berdiri tahun 2021 lalu, EV LANGUAGE SCHOLARSHIP merupakan pelopor kendaraan listrik gratis pertama di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan akses website www.evlanguage.com atau melalui instagram di @evlanguage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×