kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Funtastic Parade di Balikpapan Superblock, Okupansi Pentapolis Residence Menjulang


Senin, 11 November 2019 / 09:09 WIB
Funtastic Parade di Balikpapan Superblock, Okupansi Pentapolis Residence Menjulang

Reporter: Adv Team | Editor: indah sulistyorini

Bulan Oktober lalu menjadi bulan kelahiran satu lagi tujuan wisata di Kota Balikpapan. Parade Fantasi pertama di Kalimantan yang dijuluki Funtastic Parade hadir di Balikpapan dengan mengusung 4 elemen yaitu Udara, Tanah, Air, dan Api yang berkonsep fun dan entertainment. Funtastic Parade menghadirkan elemen air yang direpresentasikan dengan mermaid dan pirates alias putri duyung dan bajak laut, dengan kendaraan berdekorasi kapal  bernuansa lautan yang memikat. Tidak kalah mempesona akan muncul Phoenix yang penuh energi akan mewakili elemen api dan semakin membara dengan adanya fire effect yang memberi kesan semakin real dan interaktif. Dari elemen udara akan tampil Fairy alias peri sekaligus menghadirkan Fairy God Mother sebagai leader dan dilengkapi dengan adanya karakter Peterpan yang lincah dan cerdik. Lalu, konsep Jungle atau hutan yang uniknya akan memunculkan karakter beruang madu dan orang hutan yang merupakan satwa langka khas Kalimantan. Serta, akan ada 4 kendaraan yang dihias sedemikian rupa sesuai konsep empat elemen dan semuanya dilengkapi full effect mulai dari bubble di elemen air hingga CO2 di elemen tanah, yang tentunya akan memanjakan penonton dengan pertunjukan yang dipenuhi kemeriahan dan semarak.

 

Kehadiran Funtastic Parade yang secara regular hadir setiap hari Minggu, pukul 17.00 Wita di kawasan Balikpapan Superblock ini menjadi salah satu faktor meningkat drastisnya okupansi Kondotel Pentapolis lewat pengelolaan dari Hotel Astara Balikpapan. “Dengan adanya parade ini, tingkat pengunjung meningkat hingga 200%. Data okupensi hotel dalam kawasan pun ikut meningkat hingga 100%. Hal ini membuat para investor semakin melirik kondotel di kawasan ini karena profit yang bisa sangat menjanjikan”, ungkap Bapak Frederic Gunawan, selaku General Manager Marketing PT. Wulandari Bangun Laksana yang merupakan pengembang dari Pentapolis Residence. Begitupun dengan pemilik unit Apartemen di Pentapolis Residence, pasalnya, selain untuk ditempati, pemilik apartemen juga bisa menyewakan unitnya melalui skema leasing and secondary, dan pengelolaannya juga melalui manajemen hotel Astara yang telah terbukti berhasil menjadi hotel terbaik nomor dua di Balikpapan setelah Jatra Hotel.

Manajemen Balikpapan Superblock berkomitmen untuk tetap ber-inovasi dengan terus menghadirkan sesuatu yang spektakuler sebagai suguhan kepada para BSB Lovers. “Dalam waktu dekat ini, akan segera hadir satu lagi kejutan untuk para pecinta film Disney” lanjut Bapak Frederic.

Dan untuk memenuhi rasa penasaran, silahkan kunjungi website www.balikpapansuperblock.com, atau Instagram @balikpapansuperblock dan @pentapolis.residence.


Tag

TERBARU

×