kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gamamilk Solusi Alami Masalah Sendi Tidak Bikin Gemuk & Ketergantungan


Kamis, 01 Februari 2024 / 14:23 WIB
Gamamilk Solusi Alami Masalah Sendi Tidak Bikin Gemuk & Ketergantungan
Gama Milk

Reporter: Adv Team | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Masalah persendian adalah keluhan yang umum dan banyak dirasakan oleh masyarakat, terutama pada masyarakat yang telah lanjut usia.

Meskipun demikian, nyeri persendian juga dapat dirasakan oleh orang yang usianya masih muda.

Berdasarkan data Kemenkes RI pada 2013, di wilayah Indonesia sekitar 56,3% terjadi nyeri sendi pada penduduk yang berusia 45 tahun ke atas. Kemudian jumlah penyakit sendi di Indonesia pada tahun 2018 sebesar 7,3%, dengan mayoritas jumlah penderita umur 75 tahun ke atas dengan berjenis kelamin perempuan.

Nyeri sendi merupakan penyakit yang umum terjadi pada masyarakat dari kelompok lansia, namun banyak juga masyarakat yang masih muda terkena nyeri sendi.

Kemunculan dan keparahan nyeri sendi ini masih bisa dicegah dengan beberapa langkah perubahan pada gaya hidup seperti olahraga dan menjaga pola makan yang tepat.

Permasalahan sendi juga bisa diatasi dengan mengkonsumsi produk yang bisa mengatasi masalah persendian seperti GAMAMILK yang merupakan olahan susu kambing Etawa dengan formulasi kombinasi komposisi dengan bahan-bahan herbal dan ekstrak teripang emas yang dapat meremajakan sendi.

Banyak orang yang berpikiran dan khawatir jika mengkonsumsi susu dapat menyebabkan gemuk, namun berbeda dengan produk susu ini karena GAMAMILK tidak menyebabkan gemuk dan ketergantungan. Sehingga cocok untuk lansia yang metabolismenya sudah mulai menurun atau anak muda dengan keluhan nyeri sendi namun tidak ingin berat badan bertambah.

Produk ini telah teruji secara klinis dan telah terbukti aman serta terdaftar BPOM nomor registrasi TR222033301 dan bersertifikat Halal. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

Gamamilk dapat membantu mengatasi masalah persendian dengan cara mengembalikan fungsi jaringan ikat pada bantalan sendi. Selain itu, GAMAMILK juga membantu meremajakan sendi dan tulang yang baik untuk lansia dengan keluhan pengapuran sendi, pengeroposan tulang, nyeri sendi, nyeri lutut, nyeri pinggang, nyeri punggung, nyeri leher, kaku dan pegal linu.

Hal tersebut didukung oleh kandungan kalsium yang tinggi dari susu Etawa yang dipercaya lebih baik dari susu sapi dan kolagen dari ekstrak teripang emas (gamat) yang membantu memperbaiki fungsi sendi, serta bahan herbal lainya seperti kelor, kayu manis, dan gula aren.

Dokter Rianti Maharani, M.si, seorang pakar dalam bidang herbal medis, dengan yakin juga merekomendasikan GAMAMILK sebagai opsi alternatif solusi nyeri sendi yang efektif.

Lebih dari 400 ribu orang di Indonesia telah merasakan khasiat dari GAMAMILK dan kebanyakan dari mereka merasa cocok serta keluhannya teratasi.

Produk GAMAMILK ini diketahui merupakan produk dari masyarakat untuk masyarakat yang diproduksi oleh CV Berkah Alam Gemolong Sragen dengan melibatkan peternak susu kambing perah lokal dari Gemolong, Sragen.

Pemasaran produk ini dilakukan oleh PT Sahada Laku Utama yang berlokasi di Jl. Rokan 17b Madiun,.

Proses produksi GAMAMILK mulai dilakukan sejak awal 2022. Produk ini adalah hasil dari pemberdayaan peternak lokal di Gemolong Sragen sejak 2021 oleh UNS (Universitas Sebelas Maret) sejak 2021.

Melalui produk ini, sendi perekonomian peternak kambing perah lokal menjadi lebih baik. Oleh karena itu, membeli GAMAMILK sama artinya dengan Anda ikut mensejahterakan peternak susu kambing perah di Indonesia.

Pilihlah GAMAMILK sekarang untuk menjaga persendian Anda dengan bahan alami berkualitas tinggi, tanpa resiko ketergantungan ataupun penambahan berat badan.

Sambil memberikan manfaat bagi kesehatan pribadi, Anda juga turut mensejahterakan peternak kambing perah lokal.

Kunjungi website resmi etawagamat.com, gamamilk.com atau hubungi nomor WhatsApp +6285231122848 untuk membeli produk GAMAMILK dan rasakan pengalaman kesehatan dan kebaikan bagi Anda serta masyarakat lokal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag

TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

×