kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GOTO Hardware Tebar Diskon Hingga 90% di Shopee 9.9


Kamis, 09 September 2021 / 16:29 WIB
GOTO Hardware Tebar Diskon Hingga 90% di Shopee 9.9

Reporter: Adv Team | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Perayaan diskon Shopee 9.9 Super Shopping Day kembali datang menyapa, dan GOTO Hardware ikut berpartisipasi memeriahkan acara diskon besar-besaran itu. Dengan menawarkan sejumlah promo menarik. Mulai dari diskon ekstra hemat hingga 90%, dan berbagai penawaran menarik lainnya yang pantang untuk dilewatkan. 


“Iya, kita berpartisipasi di 9.9 Shopee kali ini. Tahun-tahun sebelumnya kita juga selalu ikutan. Ini hampir sama dengan waktu ulang tahun GOTO Hardware, kita kasih diskon di atas 90%" ujar Wandi P. Simanullang, Brand & Marketing Manager GOTO Hardware. 


Pada kesempatan Shopee 9.9 kali ini, GOTO Hardware berkeinginan untuk memanjakan para pelanggannya. Tidak hanya diskon 90%, ada juga kode promo untuk potongan tambahan. Kode promo berlaku untuk berbagai kategori produk, mulai dari produk elektonik, rak, peralatan dapur, alat olahraga, masker, dan berbagai peralatan kopi.


Potongan tambahan tersebut dapat digunakan dengan memanfaatkan kode voucher GOTO995K, dengan syarat pembelian minimal Rp99,000. Penawaran promo ini berlangsung sampai 12 September 2021 mendatang. 

“Ini kesempatan untuk pembeli kalau mau borong” imbuh Wandi. 
GOTO Hardware juga menyiapkan berbagai produk baru yang menarik bertepatan Shopee 9.9. Bertambahnya produk-produk baru GOTO Hardware merupakan upaya nyata untuk menambah ragam pilihan, dan melengkapi kebutuhan setiap rumah keluarga Indonesia. Sesuai dengan keinginan GOTO Hardware yang hadir untuk menjadi sahabat memenuhi aneka kebutuhan rumah tangga dan harian keluarga Indonesia. 

“Kita ada launching produk baru juga di 9.9 ini. Kaya sandal, meat grinder, rak sepatu, blender, rak dan masih banyak lagi" tambah Wandi. 

Selain diskon dan kode promo, ada pula layanan gratis ongkir yang dapat dimanfaatkan untuk belanja lebih hemat. Harapannya selama Shopee 9.9 Super Shopping Day, GOTO Hardware dapat menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan setia. Maupun pelanggan yang baru mengenal GOTO Hardware untuk mendapatkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan tak terlupakan. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×