kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45764,61   -6,06   -0.79%
  • EMAS887.000 -1,88%
  • RD.SAHAM -0.17%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.12%

Hippo Group Jalin Kerjasama dengan PT Divine Creation Indonesia


Senin, 06 April 2020 / 10:00 WIB
Hippo Group Jalin Kerjasama dengan PT Divine Creation Indonesia
ILUSTRASI. Hippo - Kontan seremonia online

Reporter: Tim KONTAN | Editor: indah sulistyorini

Jakarta, 6 April 2020 – Peristiwa merebaknya virus COVID 19 yang terjadi dalam beberapa bulan ini menjadi pandemic bagi banyak Negara di dunia, termasuk salah satunya Indonesia. Seiring dengan keadaan tersebut, banyak langkah-langkah dan metode yang muncul dalam upaya pencegahan virus COVID 19 agar tidak semakin tersebar. Salah satu metode pencegahan yang dapat dilakukan adalah dengan penggunaan cairan/produk disinfektan dan antiseptik. Hal ini membuat perilaku masyarakat berubah secara drastic untuk melakukan segala upaya tindakan pencegahan virus COVID 19 bagi dirinya maupun orang yang berada di sekitarnya. Perusahaan yang bergerak dan fokus sebagai produsen disinfektan dan antiseptic health menilai, bahwa penggunaan cairan/produk disinfektan dan antiseptik saat ini seakan sudah menjadi “kebutuhan” bagi masyarakat luas, sehingga dalam waktu yang singkat banyak sekali bermunculan berbagai merk disinfektan dan antiseptik di pasaran yang belum terbukti keampuhan, kualitas serta keamanannya dari produk itu sendiri. Dampaknya, persaingan harga semakin terjadi dari satu orang sampai kepada institusi lain dalam menyediakan dan menawarkan produk tersebut.

Beda halnya dengan PT. Divine Creation Indonesia (PT. DCI) yang merupakan Produsen dan Pemegang Brand FIORE yang sudah berdiri sejak tahun 2012 di Jakarta, Indonesia. Selama lebih dari 8 tahun PT. DCI melayani, mengedukasi dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia agar terbebas dari segala jenis bakteri penyebab bau, jamur, dan mikro organisme lainnya, termasuk virus. Jauh sebelum virus COVID 19 ini muncul di Indonesia, FIORE sudah lebih dulu berperan sebagai Brand yang aware terhadap pencegahan segala macam bakteri, jamur dan virus.

Hal ini sejalan dan selaras dengan Program Kementrian Kesehatan RI dalam program GERMAS yaitu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

Adapun pendiri dan pemilik Brand FIORE, PT. Divine Creation Indonesia (PT. DCI) adalah salah satu karya anak bangsa Indonesia yang selalu mempunyai visi dan misi untuk mendukung program-program pemerintah Indonesia. Perhatian dari para pendiri PT.DCI akan kebutuhan kesehatan masyarakat, sangatlah besar terutama pada saat ini di dalam masa pencegahan terhadap penyebaran COVID 19 di Indonesia.

Untuk mempercepat distribusi produk FIORE bagi masyarakat luas, maka PT.DCI menggandeng kemitraan kerjasama bersama dengan Hippo Group. Sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang Perdagangan, Manufaktur dan Perindustrian, dengan memiliki Lisensi Merk Dagang “Hippo Powerbank“ yang mempunyai jaringan sangat luas, sehingga dapat mempecepat distribusi produk disinfektan dan antiseptik ini untuk sampai kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Hippo Group merupakan salah satu perusahan aksesori gadget lokal Indonesia yang berdiri sejak tahun 2010 dan telah memproduksi banyak varian aksesori ponsel pintar untuk memenuhi permintaan dari industri telekomunikasi dan retail dengan cakupan distribusi ke seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke, baik melalui pasar konvensional maupun online.

Dengan jaringan atau networking yang kuat dari Sabang sampai Merauke yang dimiliki oleh Hippo, maka PT.DCI berkomitmen untuk bersama-sama mengembangkan sayap melalui Brand FIORE  sampai ke pelosok negeri Indonesia.

Melihat pengalaman PT.DCI di bidang produk disinfektan sejak tahun 2012, maka sangatlah tepat bila FIORE juga hadir untuk memenuhi tercukupinya kebutuhan disinfektan dan antiseptik yang sangat besar sebagai perlindungan diri untuk masyarakat Indonesia.

Indonesia sebagai negara tropis dengan musim hujan dan kemarau merupakan tempat yang sangat subur bagi tumbuhnya bakteri dan jamur yang bersifat sporadis. Bakteri dan jamur mudah tumbuh dan berkembang biak pada benda-benda yang lembab seperti kain, kulit dan sebagainya juga di udara. Bahkan untuk beberapa bakteri dan jamur yang bersifat pathogen dapat menyebabkan penyakit seperti kulit gatal, ruam merah pada kulit, juga dapat menyebabkan sesak nafas bagi mereka yang alergi terhadap debu dan udara yang kotor. PT.DCI memberikan solusi melalui salah satu produknya yaitu Disinfektan Spray Kering FIORE yang berfungsi selain memberikan keharuman dari essential oil yang menyegarkan dan mengilangkan bau yang tidak sedap, FIORE juga ampuh untuk membunuh mikro organisme termasuk bakteri, jamur dan virus.

Kerja sama kemitraan PT.DCI bersama Hippo Group ini pasti akan membuat terobosan yang baru dalam hal pendistribusian produknya di seluruh wilayah Indonesia. Adapun ragam disinfektan yang diproduksi  Brand FIORE  ini adalah berupa produk dengan formula Antiseptik Gel dan Antiseptik Cair untuk menjaga kebersihan tangan, kebersihan perangkat atau barang-barang yang ada di sekitar kita, serta produk dengan formula Disinfektan Spray Kering untuk memberikan kondisi sehat bagi ruangan, kendaraan dalam interior mobil dan sebagainya, agar terbebas dari segala kuman bakteri, jamur  dan virus .

Adapun keunggulan Produk Brand FIORE  ini adalah :

  1. Terdaftar di Kementrian Kesehatan RI
  2. Tidak meninggalkan noda
  3. Telah melewati berbagai uji Coba Laboratorium sehingga memberikan rasa aman bagi pengguna.
  4. Memiliki beragam aroma dari essential oil pilihan.
  5. Harga yang sangat kompetitif di market.

“Kami juga bersama-sama akan berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan informasi positif  “Indonesia Bangkit dari COVID 19” ini bagi masyarakat Indonesia dengan menyediakan Portal Berita Terkini dari Pemerintah melalui berbagai channel web dan media social. “Membantu masyarakat menemukan berita yang benar, akurat dan terpercaya dari pemerintah terhadap pencegahan dan penanganan COVID 19 di seluruh negeri Indonesia “. Hadirnya kerjasama kemitraan ini kami tujukan untuk mendukung ketersediaan disinfektan bagi masyarakat, pemerintah dan bangsa Indonesia yang kami cintai ini secara lebih merata di seluruh Indonesia. “Bangkitlah Indonesiaku“, pungkas Yosia Nitiatmadja Corp. Communication Hippo.

Info lebih lanjut silahkan kunjungi website www.hippo.id dan www.fiore.id



TERBARU

×