kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Howel and Co, Situs Ecommerce Peraih Top Brand Award 2022


Selasa, 01 Maret 2022 / 14:26 WIB
Howel and Co, Situs Ecommerce Peraih Top Brand Award 2022

Reporter: Adv Team | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Howel and Co berhasil mendapatkan Top Brand Award 2022 sebagai situs e-commerce Gift terbaik yang memberikan pelayanan terbaik dalam bentuk hadiah maupun souvenir terbaik yang Anda pilih. Diantaranya Handuk, sajadah, planting kit, tableware dan souvenir berkualitas lainnya.

Berkata dedikasinya yang tinggi, Howel and Co berhasil mendapatkan kemenangan di 2022, bahkan kemenangannya diakui seluruh masyarakat Indonesia karena sepak terjang brand tersebut mumpuni. Pastinya, Howel and Co memiliki visi misi mumpuni sehingga mendapat kemenangan award.

Fakta Howel and Co Sebagai Brand yang Mendapat Top Brand Award 2022

Sejatinya, Howel and Co bisa mendapat Top Brand karena pengembangan merek dan pengelolaan berjalan mumpuni karena menerapkan pengukuran benchmarking. Bahkan perusahaan menerapkan indikator kekuatan merek yang disebut sebagai Brand Index atau TBI dengan indikator 27,4 %. Berikut ada faktanya, antara lain:

  1. Penghargaan Kategori Hampers atau Gift Providers

Howel and Co berhasil mendapatkan Top Brand Award pada kategori hampers atau gift providers karena memenuhi 3 parameter utama yang difokuskan. Diantaranya adalah top of mind awareness yang didasarkan untuk merk yang pertama kali yang disebut atau disebutkan responden saat kategori produk Howel and Co disebutkan.

Parameter selanjutnya adalah last used berdasarkan merek terakhir kali digunakan atau dikonsumsi responden dalam 1 repurchase cycle maupun future intention berdasarkan merk yang digunakan di masa mendatang atau masa akan datang.

  1. Menjadi E-Commerce Gift Terbaik di Mata Masyarakat

Howel and Co terpilih dalam anugerah Top Brand 2022 karena berhasil mendapat kepercayaan dari masyarakat sebagai e-commerce Gift terbaik dan amanah menjalankan kewajibannya. Walaupun menjadi pemenang Top Brand terbilang sulit dan membutuhkan perjuangan besar, namun brand Howel and Co bisa memenangkannya.

Perlu diketahui, Top Brand award termasuk penghargaan yang direalisasikan oleh salah satu pakar pemasaran di Indonesia pada tahun 2000 oleh Irawan D. Sementara tahun 2007, penghargaan tersebut diberikan pada merek-merek yang berhasil menang di kategorinya. Pastinya, pemenang berhasil menunjukkan performa luar biasa di pasar Indonesia.

Nyatanya, Howel and Co tidak mudah mendapatkan Top Brand Award 2022 karena penilaian sangat beragam dan ketat. Selain itu, penilaian dihasilkan dari survei berskala nasional yang diselenggarakan Frontier.

  1. Konsisten dan Kategori Beragam

Brand yang menyajikan survey semakin banyak dan memiliki pelanggan tersendiri, sama halnya dengan Howel and Co yang membutuhkan perjuangan besar memenangkan award 2022. Howel and Co konsisten menerapkan apa yang menjadi visi misinya sehingga kategorinya diterima baik masyarakat, apalagi kategori yang diberikan semakin bertambah sehingga minat masyarakat semakin banyak.

Saat tahun 2015, Howel and Co mengawali karirnya dengan nama Towel Boss dan berkembang menjadi Howel and Co sampai sekarang. Brand tersebut berupaya menjadi situs e-commerce Gift terpercaya menciptakan hadiah dan souvenir untuk masyarakat, pastinya membantu kebutuhan masyarakat mendapatkan barang yang diinginkan dalam bentuk hadiah dan menciptakan kesan mendalam untuk masyarakat.

  1. Hadiah Sudah Di Packing Baik

Fakta terbaik Howel and Co mendapat Top Brand Award berikutnya adalah pelayanan Howel and Co dibidang pemberian hadiah untuk masyarakat. Pihak Howel and Co sudah sudah melakukan packing hadiah dan souvenir terbaik lewat premium box berkualitas. Untuk itulah Howel and Co menawarkan Long Lasting Memory pada produk yang ditawarkan. Alhasil, masyarakat bisa mendapatkan hadiah tahan lama dan bisa menjadi kenangan berkesan di masa mendatang.

  1. Memikirkan Hadiah Terbaik untuk Masyarakat

Howel and Co tak serta merta memberikan hadiah atau souvenir dengan asal-asalan pada masyarakat. Howel and Co mengedepankan hadiah yang layak dan bermanfaat untuk masyarakat, tujuannya untuk menciptakan kesan positif masyarakat terhadap Howel and Co dan menganggap Howel and Co sebagai e-commerce Gift terpercaya. Terbukti, Howel and Co mendapatkan kesan terbaik masyarakat dengan menjadi Top Brand Award 2022.

  1. Menggunakan Material Terbaik

Semua produk Howel and Co menggunakan material terbaik dan bisa bertahan kisaran tahun. Alhasil, Anda bisa menggunakan produk untuk jangka panjang tanpa khawatir rusak dalam beberapa hari saja. Selain itu, Howel and Co memiliki produk best seller. Produk tersebut meliputi sajadah couple, player set, piyama couple, tea set, tableware, tanaman, handuk couple dan bathrobe.

Keunikan Howel and Co Menjadi Minat untuk Masyarakat

Howel and Co memahami betul tujuan e-commerce untuk produk hadiah, untuk itulah Howel and Co menjamin semua karyawannya mengemban tugas pekerjaan dengan maksimal sehingga masyarakat puas. Berikut ada keunikan situs e-commerce Gift Howel and Co antara lain:

-       Memiliki souvenir jenis long lasting memory

Long lasting memory menjadi keunikan e-commerce Gift Howel and Co karena membuat masyarakat mendapatkan hadiah yang tak bisa dilupakan. Untuk itulah Howel and Co menjadikan kategori souvenir long lasting memory ke dalam hadiah berupa Small Sized Towel, Premium Souvenir, Souvenir untuk anak-anak dan Giftset.

-       Kategori premium set

Alasan lain Howel and Co mendapat Top Brand Award 2022 adalah memiliki souvenir yang dikategorikan ke dalam premium set. Sejatinya, premium set menjadi hadiah paling menarik dan ditunggu masyarakat.

Bahkan, Howel and Co menjadi satu-satunya brand di Indonesia yang memiliki set yang berisi 1 handuk mandi, 1 handuk olahraga, 1 handuk tangan dan 1 pasang sandal motif sama. Hebatnya lagi, Anda bisa menambahkan pesan spesial pada kartu ucapan maupun bordir di handuk. Alhasil Anda bisa memakai handuk untuk keperluan sendiri maupun diberikan pada orang tercinta.

Semua orang bisa mendapatkan souvernir atau hampers yang disediakan Howel and Co. Yang terpenting Anda memenuhi kualifikasi dan ketentuan yang berlaku, pastinya pihak Howel and Co akan memilih kandidat penerima hadiah dengan adik dan pantas mendapat hadiah. Hal tersebutlah membuat Howel and Co pantas menjadi Top Brand Award karena kinerjanya yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×