kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45952,80   9,76   1.04%
  • EMAS1.014.000 -1,46%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Ini Bank yang Menguntungkan Untuk Jadi Neoliuner


Rabu, 08 Desember 2021 / 07:00 WIB
Ini Bank yang Menguntungkan Untuk Jadi Neoliuner

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Pada tahun 2021 ini, sudah belasan bank digital yang hadir di Indonesia. Semuanya menawarkan produk dan fitur yang berbeda. Satu bank punya aplikasi yang keren, dan bank lain memberikan banyak gratisan. Akhirnya, calon nasabah pun kebingungan untuk memilih.

Sebagai nasabah yang pandai melihat peluang, Neoliuner memilih bank yang menguntungkan. Hal tersebut tidak lepas dari identitas Neoliuner yang merupakan orang kaya dengan keberanian, terbuka dengan hal baru, dan pandai mengatur keuangan.

Neoliuner adalah orang yang bebas karena bisa memilih bank yang menawarkan fleksibilitas dan keuntungan yang bisa mengantarkan mereka menuju financial freedom. Selain itu, karena berorientasi pada uang dan peluang, bank dengan produk dan fitur yang menguntungkan seperti bebas biaya bulanan, bunga tinggi, dan gratis transfer juga menjadi pilihan Neoliuner.

Semua hal tersebut ada di Bank Neo Commerce (Bank Neo). Bank Neo adalah bank digital yang sebelumnya dikenal sebagai Bank Yudha Bhakti yang berpengalaman dalam dunia perbankan Indonesia selama lebih dari 30 tahun. Hadir dengan teknologi, produk, dan fitur baru, kini kegiatan perbankan dapat dilakukan dalam satu genggaman di aplikasi neobank.

Selengkapnya, inilah keuntungan menabung di Bank Neo untuk menjadi Neouliner yang merdeka secara finansial.

 

1.  Bunga simpanan tinggi

Bank Neo memberikan bunga tabungan dan deposito yang tinggi. Tabungan Neo NOW punya bunga hingga 6% p.a. Di samping itu, deposito Neo WOW juga memiliki bunga tinggi yang variatif tergantung jangka waktunya.

a. Neo WOW Instan

● 7 hari: bunga 6,5% p.a.

● 1 bulan: bunga 7% p.a.

● 3 bulan: bunga 7,5% p.a.

b. Neo WOW Extra

● 6 bulan: bunga 7,75% p.a.

● 12 bulan: bunga 8% p.a .

2.  Bunga cair harian

Bunga tabungan dan deposito dari Bank Neo cair harian. Dananya juga langsung dikirim ke rekening nasabah. Setiap hari nasabah akan bisa menikmati keuntungan dari bunga yang dihitung sesuai besaran saldo tabungan.

3.  Tabungan tanpa minimal setoran

Untuk menikmati keuntungan dari tabungan Neo NOW, nasabah tak perlu menyiapkan dana yang besar. Karena nasabah bisa menyetorkan uang berapa saja tanpa ada minimal setoran.

4.   Minimal setoran deposito rendah

Jika deposito dikenal sebagai simpanan yang membutuhkan dana besar, deposito di Bank Neo tidak demikian. Nasabah dapat membuka deposito hanya dengan modal dana Rp200 ribu saja.

5.  Bebas biaya bulanan dan transfer antar bank gratis

Untuk menambah keuntungan dalam kegiatan perbankan, Bank Neo membebaskan biaya administrasi bulanan. Tidak ada potongan apapun setiap bulannya. Selain itu, nasabah juga dibebaskan dari biaya transfer uang antar bank tanpa batas agar nasabah semakin cuan.

6.  Bisa digunakan sebagai pencatat keuangan

Di samping menjadi aplikasi bank digital untuk bertransaksi, aplikasi neobank juga menghadirkan fitur Neo Jurnal yang dapat digunakan sebagai mencatat pemasukan maupun pengeluaran. Sehingga kondisi keuangan bisa dipantau dan diukur.

7.   Sering memberikan bonus tambahan

Saat pertama kali membuka rekening di aplikasi neobank, setiap nasabah baru akan mendapat hadiah langsung sebesar Rp23.999. Selain itu, banyak fitur yang fun dan menguntungkan lainnya. Fitur kupon experience Bank Neo  bisa dipakai nasabah untuk menikmati bunga besar dari nominal yang tertera di kupon.

Kemudian ada game Neo Fortune yang berhadiah langsung hingga kode referral Bank Neo yang bisa memberikan nasabah bonus tambahan. Tak ketinggalan, ada cashback yang didapatkan saat transfer ke sesama nasabah Bank Neo.

Konsep new bank new rules dari Bank Neo memberikan keuntungan sekaligus fleksibilitas. Dengan memilih bank yang #beranilebih dalam menawarkan produk, fitur, dan teknologi, kegiatan perbankan nasabah tak hanya akan lebih menguntungkan, tapi juga menyenangkan. Kunjungi media sosial Instagram @bankneocommerce untuk mendapatkan perkembangan terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag

TERBARU

×