kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inilah Produk Samsung Terbaik yang Berkualitas, Rekomendasi Keluarga Masa Kini!


Rabu, 03 Maret 2021 / 16:01 WIB
Inilah Produk Samsung Terbaik yang Berkualitas, Rekomendasi Keluarga Masa Kini!
ILUSTRASI. Sumber: cdn1.productnation.co

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Perkembangan teknologi yang semakin pesat telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan di masyarakat. Dimana hampir sebagian besar orang telah bergantung dengan berbagai jenis peralatan canggih tersebut. Seperti smartphone, televisi, kulkas, mesin cuci dan berbagai jenis peralatan rumah tangga lainnya. Tidak heran jika saat ini terdapat berbagai brand elektronik terbaru yang menawarkan beragam produk terbaiknya. Samsung menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di Asia yang mendunia, dimana perusahaan ini berasal dari Korea Selatan.

Walaupun terkenal sebagai produsen smartphone terbaik di dunia, ternyata Samsung juga memproduksi dan menjual berbagai peralatan elektronik lainnya. Khususnya berbagai peralatan elektronik rumah tangga Seperti kulkas, televisi, mesin cuci, vacuum cleaner, AC, microwave dan sebagainya. Mungkin Anda tertarik untuk membeli salah satu produk Samsung tersebut? Nah agar Anda tidak salah dalam membelinya, langsung saja simak ulasan berikut ini. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai berbagai produk Samsung.

Berbagai Pilihan/Jenis Produk Samsung Terbaik

Sejak dulu hingga sekarang Samsung selalu berprinsip untuk berinovasi lebih baik untuk memanjakan konsumennya. Dimana hal ini telah terbukti di tahun 2012 lalu, Samsung berhasil menjadi produsen smartphone terpopuler yang menduduki peringkat teratas di dunia. Ternyata selain smartphone Samsung juga memproduksi berbagai jenis perangkat rumah tangga yang dapat membantu Anda dalam beraktivitas di rumah.

Hal ini terbukti pada tahun 2013 perusahaan Samsung kembali memimpin pasar elektronik dunia. Mulai dari perangkat hiburan keluarga hingga berbagai alat rumah tangga. Seperti televisi, mesin cuci, lemari es dan sebagainya dalam kategori produk premium. Adapun beberapa jenis produk Samsung terbaik yang wajib Anda ketahui diantaranya.

  • Mesin Cuci

Produk Samsung pertama yang paling banyak diminati masyarakat selain smartphone adalah mesin cuci. Seperti yang diketahui keberadaan mesin cuci sangatlah penting, khususnya untuk membantu pekerjaan Anda dalam mencuci di rumah setiap hari. Dimana mesin cuci memiliki kapasitas 6 kg hingga 21 kg. Dengan ditunjang oleh sistem kerja berteknologi digital inverter yang membuat mesin tidak bising.

Bahkan mesin cuci ini juga dibekali dengan tekstur drum yang sangat lembut lembut. Selain itu mesin cuci ini juga memiliki beberapa lubang kecil yang memiliki fungsi agar pakaian Anda tidak mudah tersangkut. Jangan daya listrik yang dibutuhkan mesin cuci ini jauh lebih hemat dan awet. Sangat menarik bukan? Yuk dapatkan mesin cuci idaman keluarga dengan harga terjangkau sekarang juga.

  • Home Entertainment System

Untuk produk Samsung terbaik yang kedua yaitu home entertainment system. Perangkat ini wajib dimiliki oleh Anda yang sangat suka menonton film. Dimana perangkat ini dilengkapi dengan fitur audio five in one CH, seven in one CH dan nine in one. Beberapa fitur tersebut sangat berbeda dengan home theater pada umumnya. Biasanya hanya mengandalkan empat speaker audio R dan L dalam satu unit speaker center serta satu subwoofer saja.

Bahkan perangkat ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Diantaranya fitur Bluetooth, screen mirroring, USB movie, HDMI ARC, smart hub dan koneksi Wi-Fi. Selain itu perangkat ini juga memungkinkan Anda dapat terhubung interest dengan mudah melalui fitur Samsung Blu-Ray Disc Player. Di sini Anda juga lebih mudah mengakses aplikasi dengan lebih dari 250 judul yang ditawarkan. Sehingga Anda dapat menikmati hiburan dengan sensasi menyenangkan melalui kecanggihan power bass serta crystal amplifier plus.

  • QLED TV

Selanjutnya produk ketiga Samsung yang memiliki banyak peminat yaitu QLED TV, ternyata tidak hanya produk smartphone yang banyak dikenal masyarakat. Namun juga ada beberapa produk perangkat elektronik lain dari Samsung yang juga memiliki banyak peminat. Salah satunya yaitu QLED TV merupakan televisi LED yang menggunakan titik quantum. Dengan didukung oleh teknologi Quantum Dot Display atau Quantum-dot Light Emitting Diode.

Fitur ini berfungsi untuk mempertajam gambar agar lebih kontras. Selain itu volume warna yang ditawarkan QLED ternyata menghasilkan tingkat kepenuhan hingga 100%. Sehingga terkesan lebih kental dengan tampilan seluruh warna yang lebih akurat. Meskipun dalam berbagai kondisi kecerahan mulai dari 1.500 hingga 2.000 nits.

  • Soundbar

Produk Samsung keempat adalah soundbar, merupakan produk yang memiliki nilai estetika tinggi. Dimana produk ini hadir dalam bentuk lebih ramping dan modern dari segi desainnya. Dengan desain lebih menawan menggunakan ukuran lebih minimalis yang membuat perangkat ini terlihat jauh lebih efisien dan hemat tempat. Perangkat ini dilengkapi dengan subwoofer berukuran 6,5 inci, menggunakan sistem yang terpisah dari sister wireless.

Tidak heran jika dapat menghasilkan suara berfrekuensi rendah. Tentunya perangkat ini dapat dengan mudah Anda kendalikan menggunakan remote yang tersedia. Soundbar Samsung ini juga dilengkapi dengan koneksi wireless Bluetooth yang lebih canggih. Sehingga memungkinkan Anda untuk menghubungkan speaker dengan televisi tanpa menggunakan kabel yang merepotkan.

  • Lemari ES

Adapun produk Samsung berikutnya adalah lemari es atau yang biasa disebut masyarakat kulkas. Seperti yang diketahui lemari es merupakan perangkat atau peralatan elektronik yang menggunakan refrigerator atau pendingin. Dimana sistem kerja dari kulkas ini adalah menyedot panas dan mengubah fase operasi dengan putaran pendingin.

Bahkan produk ini juga dilengkapi dengan tujuh level kecepatan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda. Ternyata produk lemari es dari Samsung ini memiliki garansi hingga 10 tahun. Dengan dilengkapi fitur Cool Packs yang dapat diandalkan saat terjadi pemadaman listrik. Apakah Anda tertarik untuk memiliki lemari es yang satu ini?

  • Microwave

Selain produk mendinginkan Samsung juga memiliki produk yang dapat memanaskan yaitu microwave. Dimana perangkat elektronik ini mampu memancarkan radiasi gelombang mikro yang dapat memudahkan Anda untuk merebus, memanaskan hingga memanggang makanan tanpa api. Microwave Samsung hadir dengan desain Crystal Gloss yang dapat memberikan kesan jauh lebih elegan.

Tersedia tambahan pengaturan berwarna biru es yang dapat mempermudah Anda dalam membaca dan mengoperasikan perangkat ini. Lapisan microwave ini tidak hanya terbuat dari ceramic enamel saja. Tetapi juga dilengkapi dengan fitur solid dan halus yang dapat membuat microwave lebih mudah dibersihkan. Jadi meskipun digunakan berkali-kali, microwave ini tetap terlihat seperti baru.

  • Vacuum Cleaner

Untuk produk Samsung terakhir adalah vacuum cleaner. Dimana vacuum cleaner menjadi salah satu produk andalan setiap keluarga di Indonesia. Hal ini disebabkan perangkat ini memiliki daya serap cukup tinggi, mudah digunakan, fitur menarik, mudah dibersihkan dan mempunyai berbagai varian stick dan canister. Bagi yang memiliki hewan peliharaan di rumah stick vacuum cleaner sangat cocok untuk Anda. Untuk membersihkan bulu rontok dari hewan peliharaan, debu dan kotoran.

Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi cyclone force dan Ezclean yang membuat debu dan kotoran di rumah semakin mudah dibersihkan. Selain itu perangkat ini juga mudah dikendalikan dan cukup praktis, untuk membersihkan dengan maksimal semua sudut ruangan rumah Anda. Apalagi vacuum cleaner yang satu ini juga dilengkapi dengan turbin anti-tangle dengan daya isap konsisten. Bahkan mampu menyimpang hingga dua liter debu dan kotoran.

Serba-Serbi Brand Samsung Terbaru yang Berkualitas

Setelah mengetahui beberapa produk Samsung pada ulasan sebelumnya. Mungkin Anda saat ini penasaran dengan serba-serbi brand Samsung terbaru. Pastinya Anda sudah mengetahui jika Samsung sejak dulu hingga sekarang telah menjadi brand elektronik terbaik di dunia. Berikut beberapa brand Samsung terbaru yang memiliki banyak peminat, diantaranya.

  1. Mesin Cuci WA80H4200SW Top Loading

Untuk brand Samsung terbaru yang pertama adalah mesin cuci WA30H4200SW Top Loading dengan Wobble Pulsator. Dimana mesin cuci ini telah dilengkapi dengan teknologi Wobble yang dapat meminimalisir kusut. Sehingga dapat dengan mudah membersihkan pakaian Anda secara menyeluruh. Mesin cuci ini juga memiliki desain yang lebih ergonomis dan modern, dengan dilengkapi layar LED.

Bahkan perangkat ini juga dibekali jenis drum berlian yang mampu menampung pakaian hingga 8 kg. Apabila Anda tertarik untuk membelinya, ternyata sekarang sudah tersedia di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Mengenai harganya Anda tidak perlu khawatir, sebab semua produk Samsung memiliki harga yang lebih terjangkau dan berkualitas.

  1. Microwave MG23K3505AK Grill

Selanjutnya brand kedua Samsung terbaru yang berkualitas adalah Microwave MG23K3505AK Grill dengan teknologi Browning Plus. Dengan perangkat ini Anda dapat memasak makanan sampai matang dan renyah hanya dalam waktu 30 detik. Peralatan elektronik yang satu ini sangat ideal untuk membuat tekstur dan warna makanan menjadi lebih alami dan menggoda.

Bahkan microwave ini juga dilengkapi dengan fitur ceramic inside yang tahan terhadap karat dan goresan serta mudah dibersihkan. Di sini Anda bisa menggunakan mode ECO untuk mengurangi konsumsi daya listrik, jadi secara otomatis biaya listrik dapat berkurang. Microwave ini memiliki kapasitas mencapai 23 liter, dengan konsumsi daya maksimal sekitar 1250 watt. Sehingga dapat dipastikan listrik rumah Anda lebih hemat.

  1. Smartphone Samsung Galaxy A21s

Pastinya Anda sudah mengetahui jika smartphone menjadi salah satu brand Samsung yang memiliki paling banyak peminat. Dimana Samsung selalu memberikan kualitas terbaik dan unggul untuk setiap produk smartphonenya, salah satuanya yaitu Galaxy A21s. Smartphone ini merupakan tipe terbaru dari Samsung, dengan spesifikasi dan performa yang berteknologi tinggi. Dilengkapi dengan empat kamera dan RAM sebanyak 3GB hingga 6GB. Bahkan kamera smartphone ini memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu sekitar 48MP.

Tidak heran jika kamera smartphone ini dapat menghasilkan tangkapan foto yang jauh lebih jernih dan tajam. Selain itu Samsung juga menyematkan desain yang jauh lebih menarik dan unik, dibandingkan seri sebelumnya. Ternyata smartphone ini juga mampu mendukung kenyamanan Anda saat menonton maupun bermain game. Memang tidak heran jika smartphone Samsung banyak diminati masyarakat, sebab harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

  1. Kulkas RT29 Twin Cooling Plus

Untuk brand Samsung terbaik yang berkualitas berikutnya adalah Kulkas RT29 Twin Cooling Plus. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi twin cooling plus dengan tingkat kelembapan mencapai 70%. Tentunya kulkas ini mampu menjaga kesegaran makanan Anda jauh lebih lama. Bahkan kulkas ini juga mampu mendinginkan kompartemen secara terpisah dan mencegah berbagai bau tidak sedap lainnya.

Dengan ruang penyimpanan yang sangat fleksibel dan mudah di buah fungsi kompartemennya dari rak pendingin berubah menjadi rak. Dilengkapi juga teknologi Power Cool utuk mendinginkan makanan maupu minuman secara cepat.

Itulah beberapa ulasan mengenai produk Samsung terbaru yang berkualitas, semoga informasi tersebut dapat menambah wawasan Anda. Apabila Anda tertarik untuk membeli salah satu brand Samsung tersebut. Bisa membelinya baik secara online atau offline di toko kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×