kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,31   1,67   0.18%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inspirasi OOTD Hijab Kasual Ala Selebgram Agar Penampilan Lebih Memukau


Selasa, 23 November 2021 / 16:00 WIB
Inspirasi OOTD Hijab Kasual Ala Selebgram Agar Penampilan Lebih Memukau

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Agar lebih bersemangat menjalani aktivitas setiap hari, tidak ada salahnya merancang outfit of the day (OOTD) dengan baik. Khusus bagi para wanita yang mengenakan hijab, Anda bisa tampil lebih memukau dengan gaya casual ala selebgram. Meskipun terkesan simpel, penampilan bisa tetap stylish. Yuk, simak inspirasinya berikut ini.

Meirania yang Tampil dengan Gaya Semi Formal Look

Meirania adalah seorang selebgram hits yang kerap memposting penampilannya sehari-hari di media sosial. Selebgram berhijab ini mengenakan busana dengan gaya semi formal look. Outfit yang dikenakannya terdiri atas kemeja simpel berwarna putih dan celana kulot berbahan linen. Dipadukan dengan scarf di leher, penampilan Meirania tambah menarik.

Anda juga bisa meniru gaya selebgram ini sebagai outfit ke tempat kerja.  Meskipun tampak formal, ada kesan santai dan sederhana dari padu padannya. Jangan lupa, kenakan hijab berwarna senada dengan bawahan sehingga tidak terlihat terlalu mencolok. Sepatu model Mary Jane juga akan membuat penampilan Anda lebih manis.

Astri Ratnasari yang Tampil Manis dengan Sweet Look

Astri Ratnasari juga lumayan populer di media sosial. Ia adalah seorang selebgram yang aktif mengupdate kesehariannya di Instagram dengan OOTD yang enak dipandang. Tanpa menimbulkan kesan tua atau ketinggalan zaman, Astri bisa menampilkan sosok cantik dan bersahaja saat mengenakan gamis atau rok.

Salah satu outfit yang dikenakan Astri adalah padu padan maxi skirt dan dengan blus cantik berlengan balon. Blus yang terbuat dari material satin itu dapat menciptakan kesan mewah dan elegan, apalagi jika berwarna pastel yang lembut. Untuk hijab, serasikan dengan warna blus agar lebih menarik. Sentuhan terakhir berasal dari heels setinggi 3-5 cm.

Tampil Cantik dengan Chic Look Ala Richa EU

Kamu juga bisa mendapat inspirasi OOTD yang asyik saat memantau Instagram Richa EU. Selebgram ini pernah memposting gaya chic look dengan berbekal overall. Bagi sebagian orang, overall mungkin bukan pilihan untuk digunakan saat bepergian. Namun, Richa membuktikan bahwa pakaian ini dengan bahan kain apa pun selalu dapat menyelamatkan hari.

Supaya makin chic, Anda perlu memadukan overall dengan atasan yang simpel. Kemeja putih dengan lengan balon bisa menjadi pilihan utama. Lalu, sempurnakan penampilan dengan hijab berwarna lebih gelap. Untuk sepatu, Anda bisa memilih antara sneakers, slip on, atau flat shoes. Sesuaikan dengan kesan yang ingin ditampilkan.

Tetap Memesona dengan Effortless Look dari Sashfir

Sumber kecantikan yang utama berasal dari dalam. Karena itu, Anda pun bisa tetap tampil memesona, bahkan saat meniru gaya effortless look seperti Sashfir. Selebgram cantik ini tampak elegan hanya dengan mengenakan cardigan rajut yang simpel. Untuk bawahan, celana kain polos dengan warna standar bisa menjadi pilihan agar tetap terlihat rapi.

Supaya terlihat lebih trendi, Anda bisa menggunakan atasan cardigan model crop top. Model outfit ini sangat cocok bagi yang ingin menonjolkan kaki agar terlihat lebih jenjang. Sebagai pemanis, kenakan pashmina dengan motif yang cantik dan senada dengan cardigan. Mudah sekali, bukan?

Indah Nada Puspita dengan Gaya Fesyen Terbaru

Bagi Anda yang suka mengikuti gaya mode terbaru, OOTD Indah Nada Puspita bisa menjadi patokan. Selebgram cantik yang telah memiliki seorang anak ini selalu tampil memesona dengan modern look yang fashionable. Meskipun terlihat santai, Indah tetap bisa menciptakan kesan kece dari setiap penampilannya.

Salah satu OOTD yang pernah ditampilkan selebgram dengan followers hampir 1 juta ini adalah kemeja pastel berpita besar yang dipadukan rok berwarna gelap. Indah menggunakan alas kaki berupa sepatu boots berwarna putih sehingga tampilannya sangat memukau. Sementara itu, bagian hijab dipadukan dengan warna rok. Padu padan warna yang pas membuat penampilan Indah lebih elegan sekaligus kekinian.

Nah, bagi Anda yang ingin berbelanja fashion hijab dan berbagai fashion wanita lainnya, yuk temukan pilihannya di Shopee. Anda bisa mendapatkan outfit yang serupa dengan OOTD hijab casual ala selebgram untuk membuat penampilan tidak lagi membosankan, khususnya pada acara spesial 12.12 Birthday Sale Shopee yang sedang berlangsung.

Selain itu, nikmati juga keuntungan ekstra dari Diskon s/d 90%, Tanam Shopeepay 12M, Gratis Ongkir Xtra Lebih Banyak, dan Pasti Diskon 50% hanya di Shopee. Untuk memudahkan pembayaran saat berbelanja, manfaatkan Shopee Cash on Delivery, fitur bayar di tempat yang telah tersedia di berbagai wilayah, seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, NTT, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

×