kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Klik Kami Bersama AFPI hadapi Revolusi Industry 4.0 “Goes to Kampus” Pekanbaru Riau


Selasa, 28 Januari 2020 / 12:17 WIB
Klik Kami Bersama AFPI hadapi Revolusi Industry 4.0 “Goes to Kampus” Pekanbaru Riau
ILUSTRASI. KlikKami - Kontan Seremonia Online

Reporter: Adv Team | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Perusahaan Financial technology (Fintech) di bawah naungan PT. Harapan Fintech Indonesia, Klik Kami sangat beroptimis di tahun 2020. Mengawali tahun baru, Klik Kami mendatangi salah satu kota terbesar di Sumatera yaitu Pekan Baru Riau.

Klik Kami mengadakan kunjungan Bersama AFPI (Asosiasi  Fintech Pendanaan Bersama Indonesia) ke Universitas Riau di Ruangan Yudisium UNRI dengan bertema Revolusi 4.0 “Fintech Goes To Campus”. Acara berlangsung pada hari Kamis, 23 Januari 2020 dengan pembicara Dosen UNRI, Marhadi, SE,M.Sc.

“Kita harus lebih jeli karena saat ini banyak fintech yang illegal dan tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)” tuturnya.

Fungsi dan maksud pokok atas kunjungan Klik Kami yaitu untuk mengadakan sosialisasi, mengedukasi dan memberikan manfaat kepada teman-teman mahasiswa/mahasiswi agar dapat lebih peka dalam merespon perkembangan ekonomi digital.

Dengan wacana di tahun 2020, Klik Kami akan menyambangi kota-kota besar lainnya seperti Bali, Kupang, Cirebon dan Solo agar teman-teman mahasiswa/mahasiswi mengerti ancaman Pinjol (Pinjaman Online) ilegal dan terus mensupport Fintech yang legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Klik kami akan hadir untuk menopang industri perekonomian Indonesia dan memberikan solusi alternatif kepada kaum millenial yang produktif.


Tag

TERBARU
Terpopuler

×