kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

LATAR Bank BTPN Luncurkan Eksibisi Seni Bertajuk “Rhythm”


Selasa, 12 November 2019 / 10:38 WIB
LATAR Bank BTPN Luncurkan Eksibisi Seni Bertajuk “Rhythm”

Reporter: Adv Team | Editor: indah sulistyorini

LATAR Bank BTPN meluncurkan dua eksibisi seni baru bertajuk “Rhythm” pada Rabu, 23 Oktober 2019 lalu yang menampilkan karya seni lukis optik Anggar Prasetyo (kedua dari kiri) dan dan karya seni patung kinetik dari Edwin Rahardjo (tengah). Pengunjung dapat melihat eksibisi “Rhythm” ini hingga Jumat, 6 Desember 2019.

LATAR merupakan sebuah ruang seni (art space) pada Kantor Cabang BTPN Sinaya Menara BTPN, Jakarta yang berfungsi untuk menampilkan karya seni. LATAR terbuka untuk umum setiap Senin-Jumat pukul 08.00-15.00 WIB. BTPN Sinaya merupakan bisnis Bank BTPN yang menghimpun pendanaan nasabah.

“Sebagai ruang seni pada kantor cabang kami, LATAR diharapkan memperkaya nilai interaksi kami dengan nasabah dan menciptakan suasana positif dalam melakukan aktivitas perbankan,” kata Direktur Utama Bank BTPN Ongki Wanadjati Dana (kanan) dalam acara peluncuran tersebut. Hadir pula dalam peluncuran eksibisi tersebut adalah desainer dan pemilik Tenun Gaya Wignyo Rahadi (kiri) dan Head of Retail Funding Business Bank BTPN Helena (kedua dari kanan).


Tag

TERBARU

×