kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Libur Tahun Baru, Pengunjung Balikpapan Superblock Membludak


Senin, 06 Januari 2020 / 15:06 WIB
Libur Tahun Baru, Pengunjung Balikpapan Superblock Membludak
ILUSTRASI. PT WBL - Kontan Seremonia Online

Sumber: Commercial Content | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Momen libur tahun baru selalu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menghabiskan waktu dengan hal-hal yang menyenangkan. Seperti mengunjungi tempat-tempat wisata, atau dengan berburu diskon di pusat perbelanjaan. bahkan sejak momen Natal beberapa waktu sebelumnya.

Balikpapan Superblock menjadi magnet tersendiri bagi para pelancong dari berbagai daerah di Kalimantan Timur bahkan sejak momen Natal beberapa waktu sebelumnya. Bukan hanya berbelanja, masyarakat lokal maupun wisatawan memanfaatkan Balikpapan Superblock sebagai tepat untuk berkumpul keluarga.

PT WBL - Kontan Seremonia Online

Sejak dibukanya jalan Tol Balikpapan – Samarinda beberapa waktu lalu, minat para pengunjung dari luar daerah untuk berkunjung ke Balikpapan Superblock semakin bertambah. Pada tanggal 1 Januari 2020 lalu, tercatat pengunjung yang datang ke Balikpapan Superblock mencapai lebih dari 85.000 pengunjung eWalk Mall dan Pentacity Mall. Sementara itu, okupansi dari semua hotel di kawasan Balikpapan Superblock-pun mencapai 100%.

Seperti yang diketahui bahwa Balikpapan Superblock merupakan kawasan terpadu dan terlengkap di Kota Balikpapan, dekatnya jarak antara Balikpapan Superblock dengan Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Internasional Airport yang hanya menempuh jarak 10 menit. Serta, Balikpapan Superblock memiliki 2 Mall terbesar yang ada di Kota Balikpapan, yaitu Branded Mall Pentacity Shopping Venue dan Lifestyle Mall Ewalk Simply FUNtastic dengan brand-brand Internasional seperti H&M, ALDO, Hush Puppies, Charles and Keith, MINISO, SOGO, Pedro, PUMA, L’Occitane, Watsons dan masih banyak lagi.

PT WBL - Kontan Seremonia Online

Ketersediaan Hotel di Balikpapan Superblock-pun sangat memadai. Terdapat 4 Hotel berbintang di Balikpapan Superblock yang bisa menjadi pilihan untuk para wisatawan. Salah satunya Astara Hotel Balikpapan yang merupakan pengelola dari Pentapolis Residence dengan 4 tower Kondotel dan 1 tower Apartement yang memiliki lebih dari 650 unit. Hal ini merupakan kesempatan emas untuk para calon investor yang ingin berinvestasi jangka panjang dengan keuntungan yang fantastis, mengingat okupansi Astara Hotel yang selalu menyentuh angka 100%.

Dapatkan penawaran menarik diawal tahun 2020. Tertarik? Segera hubungi Sita (081253422026) dan Julia (085821011999) untuk mendapatkan penawaran spesial. Dan kunjungi Instagram @pentapolis.residence atau website www.balikpapansuperblock.com serta Instagram @balikpapansuperblock .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×