kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menjawab Kebutuhan Perkantoran, Epson Luncurkan Proyektor EB-L510 U dan EB L-610U


Selasa, 18 September 2018 / 16:39 WIB
Menjawab Kebutuhan Perkantoran, Epson Luncurkan Proyektor EB-L510 U dan EB L-610U
ILUSTRASI. Kontan Seremonia Online

Reporter: Sponsored | Editor: Areka

Menjawab kebutuhan perkantoran, Epson Indonesia meluncurkan proyektor laser 3LCD mid-range terbaru, seri EB-L610U & EB-L510U, yang memiliki ukuran terkecil dan berat teringan di kelasnya di Restoran Queens Head, Kemang. Proyektor laser seri EB-L500/L600 memiliki keunggulan antara lain, biaya pemeliharaan yang rendah serta kemudahan pemasangan untuk presentasi dan penggunaan dalam konferensi dan menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa.

Didesain dan diproduksi oleh Epson, seri EB-L500/L600 yang ringkas dan kuat memiliki bobot8.5kg, dikemas dengan mesin optik laser yang lebih kecil. Paket ringkas dioda laser yang inovatif dan struktur blok optic aslinya memungkinkan proyektor untuk mempertahankan ukuran yang kecil namun tetap mencapai kecerahan yang lebih tinggi dibandingkan dengan proyektor lain di kelasnya.

Serangkaian proyektor ini memberikan gambar yang hidup dan cerah hingga resolusi WUXGA, dengan model EB-L610W dan EB-L610U pada 6.000 lumens warna putih dan tingkat kecerahan warna, dan model EB-L510 dengan 5.000 lumens. Didukung oleh sumber cahaya laser, seri EB-L600 menawarkan umur jam lampu yang sangat panjang hingga 20.000 jam dalam mode normal, dan 30.000 jam dalam mode tambahan tanpa perlu pemeliharaan, sehingga menghemat biaya yang signifikan bagi pengguna.

Proyektor laser seri EB-L500 / 600 dirancanguntukkemudahanfleksibilitasinstalasi.dan mampu memproyeksikan ukuran layar besar lebih dari 200 inci, Proyektor mendukung berbagai pergeseran lensa optic dan rentang lebar 1,6 kali, dengan rasio tembak yang lebih luas 1,35 hingga 2,20 dibandingkan dengan proyektor lainnya.

Yang paling penting adalah fungsi posisicenter lensa proyektor memungkinkan penggantian yang nyaman dari proyektor yang dipasang saat ini. Selain itu, proyektor ini memberikan kemudahan instalasi termasuk pemasangan dengan tingkat kemiringan bebas (include tilt-free installation), koreksi keystone horizontal dan vertikal(horizontal and vertical keystone correction), pengaturan sudut dan koreksi busur cepat(quick corner and arc correction), dan lainnya.

Seri EB-L600 kompatibel dengan berbagai perangkat eksternal, dan port tambahan termasuk HDMI dan HD Base T yang dapat membantu menurunkan total biaya pemasangan.Ideal untuk tempat yang lebih besar, konektivitas HD Base T memungkinkan transmisi video Full HD, audio, dan Ethernet. EB-L610U menyediakan pencerminan layar dengan transmisi nirkabel video full HD dari telepon genggam dan laptop yang kompatibel, tanpa perlu menginstal perangkat lunak apa pun, menghadirkan kemudahan dan kenyamanan dalam pengaturan.

Fitur layar terpisah memungkinkan input dari dua sumber yang berbeda untuk ditampilkan berdampingan pada layar yang sama, yang dapat digunakan dalam video konferensi sehingga konten dan peserta dapat diproyeksikan secara bersamaan. Dengan aplikasi iProjection, pengguna  juga dapat dengan mudah berbagi dan mengirimkan gambar, teks dan file dari telepon genggam dan laptop secara nirkabel. Fungsi kode QR baru memungkinkan koneksi yang mudah dengan memindai kode QR yang diproyeksikan. Fungsi remote control juga dibangun kedalam iProjection untuk mengontrol fungsi proyektor.

“Kami percaya seri proyektor laser yang baru dapat memenuhi semua kebutuhan presentasi Anda. Kami bertujuan untuk memberikan rangkaian lengkap proyektor laser untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan kami sehingga dapat memberikan tingkat kecerahan dan output cahaya warna yang lebih tinggi untuk bisnis dan kebutuhan pendidikan mereka. Manfaat utama dari jajaran proyektor kami adalah teknologi laser 3LCD kami membantu menurunkan biaya pemeliharaan sekaligus memberikan kualitas gambar yang luar biasa untuk presentasi, ”

***

APPENDIX

Specifications

EB-L610U

EB-L600W

EB-L510U

EB-L500W

Brightness

6000lm

(White &Colour Light Output)

6000lm

(White &Colour Light Output)

5000lm

(White &Colour Light Output)

5000lm

(White &Colour Light Output)

Resolution

WUXGA

(1920 x 1200)

WXGA

(1280 x 800)

WUXGA

(1920 x 1200)

WXGA

(1280 x 800)

Contrast Ratio

Over 2,500,000:1

Over 2,500,000:1

Over 2,500,000:1

Over 2,500,000:1

Zoom Ratio

1.6x

1.6x

1.6x

1.6x

Lens Shift

±50%(Horizontal)

±20% (Vertical)

±50%(Horizontal)

±20% (Vertical)

±50%(Horizontal)

±20% (Vertical)

N/A

HDBaseT

Yes

Yes

Yes

N/A

Screen Mirroring

Yes

N/A

N/A

N/A

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, jam tangan, sistem perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 76,000 pekerja di 87 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiripadabulanOktober 2000 sebagaiperwakilanpenjualandanpemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawahkendalikantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saatini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telahmemiliki 27 lokasipurnajual (6 Epson Sales & Service dan 21 Epson Service Center) di 24 kotabesar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin danPalu.  Dengandidukungoleh distributor-distributor yang berpengalamandanjaringan dealer yang tersebar di seluruhkotabesar di Indonesia, PT Epson Indonesia telahmampumemperluaspenjualankeseluruhpelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kinimemasarkanproduk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasukconsumablesnya, danproduk-produk lain seperti scanner, danprojektor LCD.Silakankunjungi situs kami www.epson.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×