kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Menyesal Jika Investasi Tunggu Ibu Kota Pindah


Senin, 02 Desember 2019 / 11:00 WIB
Menyesal Jika Investasi Tunggu Ibu Kota Pindah

Sumber: Commercial Content | Editor: indah sulistyorini

Investasi dibidang properti saat ini sangat diminati, karena setiap tahunnya secara signifikan harga jual beli properti mengalami kenaikkan karena faktor-faktor tertentu ataupun nilai properti yang memang selalu mangalami kenaikan setiap tahunnya. Salah satu faktor yang menjadi tolak ukur kenaikan nilai investasi properti di Kaimantan Timur adalah keputusan pemindahan Ibukota Negara. Semenjak diputuskannya pemindahan Ibukota Negara (IKN) ke Kutai Kertanegara dan Penajam Paser Utara oleh Presiden Jokowi beberapa waktu lalu, geliat sektor properti di daerah sekitar Ibukota Negara banyak dilirik oleh para investor. Saat ini, perencanaan pemindahan Ibukota Negara telah memasuki proses pematangan. Pemerintah berencana memulai konstruksi ibukota baru di Kutai Kertanegara dan Penajem Paser Utara, Kalimantan Timur, pada akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021 mendatang dan pembangunan Ibukota Negara anyar ditargetkan kelar pada 2024. Hal ini bisa disimpulkan bahwa sekarang adalah waktu yang paling tepat untuk memulai berinvestasi di area Ibukota Negara.

Adapun Pentapolis Residence, terletak di kawasan Balikpapan Superblock yang merupakan kawasan prestisius nan strategis di Kota Balikpapan adalah sasaran utama untuk berinvestasi properti di area kota Penyangga Ibukota Negara ini.

Kelengkapan fasilitas juga menjadi hal penting dalam faktor memilih investasi properti. Mengutip properti Australia, Realestate.com.au, sejumlah fasilitas yang serba lengkap otomatis membuat sebuah kawasan menjadi nyaman untuk dihuni. Merasakan pengalaman ketika tinggal di Pentapolis Residence bisa dimulai dari dekatnya jarak antara Pentapolis Residence dengan Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Internasional Airport yang hanya menempuh jarak 10 menit. Sesampainya di kawasan Balikpapan Superblock, Anda akan disuguhkan oleh 2 Mall terbesar yang ada di Balikpapan, yaitu Branded Mall Pentacity Shopping Venue dan Lifestyle Mall Ewalk Simply FUNtastic dengan brand-brand Internasional seperti H&M, ALDO, Hush Puppies, Charles and Keith, MINISO, SOGO, Pedro, PUMA, L’Occitane, Watsons sampai Coffee shop terkenal seperti Warung Koffie Batavia, Starbucks, Excelso pun hadir melengkapi. Berkuliner di Balikpapan Superblock pun lengkap, pilihan yang banyak mulai dari Tokyo Belly, Marugame Udon, Pepper Lunch, Ow My Plate, Bakso Lapangan Tembak Senayan, Vstar Suki and Grill siap memanjakan lidah para pengunjung.

Tetapi Mall bukanlah satu-satunya tujuan di Balikpapan Superblock, wahana wisata Aquaboom Waterpark yang memiliki slide menarik beragam mulai dari LED Slide, Superbowl Slide dan berbagai macam wahana yang memacu adrenalin akan menjadi favorit anak-anak untuk berenang dan bersenang. Lokasi Aquaboom Waterpark yang terletak di atas Pentacity dan tepat di area Tower Kondotel dan Apartemen Pentapolis Residence menjadi salah satu nilai plus untuk kawasan ini.

Belum lagi Funtastic Parade yang merupakan parade karnaval pertama di Kalimantan, hadir setiap minggu sore di kawasan Balikpapan Superblock. Bahkan sampai sekolah bertaraf internasional Bina Bangsa School pun juga ada. Dan ini menjadi pelengkap konsep one-stop-living yang ada di Kalimantan Timur bahkan mungkin area Kalimantan.

Selain fasilitas lengkap di atas, Balikpapan Superblock pun menghadirkan berbagai event menarik disetiap bulannya. Seperti yang sedang berlangsung saat ini yaitu wahana Ice Skating bertema Disney Frozen 2 di Pentacity Shopping Venue Balikpapan Superblock sampai dengan 12 januari 2020 mendatang. Dan ditahun 2020 nanti akan ada berbagai macam event nasional maupun internasional dihelat di Balikpapan Superblock. Jadi, tunggu apalagi? Jangan sampai menyesal untuk menunda berinvestasi di Pentapolis Residence selagi proses pematangan pembangunan sarana dan prasarana Ibukota Negara. Dapatkan penawaran dan promo menarik  dari Pentapolis Residence sebelum harga naik dengan cara menghubungi Sita (081253422026) dan Julia (085821011999). Dan kunjungi Instagram @pentapolis.residence atau website www.balikpapansuperblock.com serta Instagram @balikpapansuperblock.


Tag

TERBARU

×