kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45993,30   0,61   0.06%
  • EMAS1.134.000 0,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Merayakan Idul Adha 1444 H, Avrist Berbagi Hewan Qurban Melalui Baznas Dki Jakarta


Rabu, 05 Juli 2023 / 18:34 WIB
Merayakan Idul Adha 1444 H, Avrist Berbagi Hewan Qurban Melalui Baznas Dki Jakarta
Rayakan Idul Adha 1444 H/2023, Avrist Assurance Berbagi Dengan Memberikan Hewan Qurban Melalui BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta

Reporter: Adv Team | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 30 Juni 2023. Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023, pada hari Selasa, 27 Juni 2023 yang lalu, atas nama keluarga besar Alm. Harry H. Diah, Avrist memberikan hewan Qurban yang disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) BAZIS DKI Jakarta dalam program Jakarta Berqurban.

Secara simbolis, penyerahan hewan Qurban dilakukan oleh Presiden Direktur Avrist Assurance, Simon Imanto yang diterima oleh Ketua BAZNAS DKI Jakarta, Dr. Akhmad H. Abubakar beserta Wakil Ketua IV BAZNAS DKI Jakarta, Mhd. Nasir Tajang, M.Si, di Kantor Pusat BAZNAS DKI Jakarta. Turut hadir Cholis Baidowi, Presiden Direktur Avrist Asset Management, Masdar, Direktur Avrist General Insurance, serta Lika Shalia, Head of Corporate & Marketing Communications Avrist Assurance.

Dalam sambutannya, Simon mengatakan, “Pemberian Qurban ini diberikan atas nama keluarga besar Alm. Bapak Harry H. Diah selaku pendiri Avrist Assurance. Semasa hidupnya, beliau adalah sosok yang sangat senang berbagi. Ada 1 pesan dari Alm. Bapak Harry H. Diah yang selalu kami ingat, yaitu untuk bisa sukses, seseorang harus selalu tekun. Dan yang tak kalah penting, harus peduli dengan sesama. Karena berbagi tidak akan pernah rugi. Ini adalah amanah yang terus kami jaga. Donasi Qurban ini juga menjadi rasa syukur kami atas kepercayaan masyarakat kepada Avrist karena tepat 24 Juni lalu, Avrist berusia 48 tahun”, ujar Simon.

Di akhir sambutannya, Simon mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS DKI Jakarta yang sudah membantu menjadi fasilitator Avrist dalam menyalurkan hewan Qurban yang akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan di Kampung Pademangan, Ancol, Jakarta Utara.

Untuk seremoni penyerahan hewan Qurban, telah dilakukan pada hari Jumat, 30 Juni 2023 bertempat di Kantor Kelurahan Ancol, yang dihadiri langsung oleh Walikota Jakarta Utara, Dr. Ali Maulana, S.IP, M.Si, Ketua BAZNAS DKI, Dr. Akhmad H. Abubakar, Head of Corporate & Marketing Communications Avrist Assurance, Lika Shalia, pejabat daerah Pademangan Ancol, serta perwakilan karyawan Avrist Assurance. Setelah sesi serah terima selesai, acara dilanjutkan dengan pemotongan dan pembagian daging Qurban kepada warga sekitar.

Semoga Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 tahun ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta menjadi pengingat bagi kita untuk selalu peduli dengan sesama sesuai amanah Alm. Harry H. Diah.

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi. Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki 2 (dua) anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management.

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

×