kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Okupansi Pentapolis Residence Balikpapan Superblock Menjulang Tinggi


Senin, 18 November 2019 / 08:01 WIB
Okupansi Pentapolis Residence Balikpapan Superblock Menjulang Tinggi

Reporter: Adv Team | Editor: indah sulistyorini

Akhir tahun yang identik dengan libur panjang untuk anak sekolah dipastikan menjadi lebih semarak dengan kehadiran City on Ice with Disney di Pentacity Shopping Venue Balikpapan Superblock  yang dihelat dari tanggal 19 November 2019 sampai 12 januari 2020. Dengan mengusung tema Disney on Ice yang bertepatan dengan Premier film Disney “Frozen II” , pengunjung akan disuguhkan wahana ice skating bernuansa salju dan musim gugur.

Mekanisme permainan ini dibagi menjadi beberapa sesi dengan harga tiket masuk senilai Rp. 60.000 (weekday) dan Rp. 75.000 (weekend).

Dengan paket bundling yang ditawarkan oleh beberapa hotel di bawah naungan Jatra Hotels & Resorts dan juga wahana rekreasi Aquaboom yang berlokasi di kawasan Balikpapan Superblock, wisatawan bisa sekaligus menikmati one stop entertainment di Balikpapan Superblock mulai dari berenang dan bersenang di Aquaboom, berselancar di wahana Ice Skating Pentacity Shopping Venue, dan beristirahat di Hotel Jatra, Astara, maupun J-Icon Hip Hotel. Tiket early bird yang disediakan semenjak awal November lalu pun telah ludes terjual.

Momentum liburan ini diprediksi akan mendongkrak tingkat okupansi hotel di kawasan Balikpapan Superblock. "Prediksi kami bisa naik sampai 100% persen terhitung sejak hadirnya City on Ice sampai tahun baru nanti. Seperti biasa, hotel yang berkonsep one stop entertainment dan punya karakteristik tingkat hunian hotelnya yang selalu tinggi, karena wisatawan biasanya menyerbu kawasan yang berfasilitas lengkap” ungkap Bapak Frederic Gunawan selaku General Manager PT. Wulandari Bangun Laksana.

Dampak ini tentunya akan berpengaruh terhadap profit sharing yag akan didapatkan oleh investor di Pentapolis Residence. Saat ini Pentapolis Residence, yang pengelolannya di bawa manajemen Astara Hotel Balikpapan adalah hotel terbaik nomor dua di Balikpapan setelah Jatra Hotel dengan tingkat hunian rata-rata 80 persen. General Manager PT. Wulandari Bangun Laksana mengatakan “tingginya minat investor untuk memiliki unit kondotel di Pentapolis ini karena didukung lokasi yang strategis dan fasilitas yang sangat lengkap. Faktor utama dalam investasi properti adalah lokasi dan fasilitas. Sebab, lokasi menentukan harga jual dan investasi sebuah properti ke depan, sementara fasilitas akan menentukan tingkat okupansi,” ujarnya.

Selamat berlibur bersama keluarga di  City on Ice with Disney Pentacity Shopping Venue Balikpapan Superblock. Info lebih lengkap bisa didapatkan melalui www.balikpapansuperblock.com dan Instagram @pentapolis.residence.


Tag

TERBARU

×