kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

OnlinePajak Luncurkan Website Baru dan Solusi Baru Permudah Transaksi Bisnis Anda


Jumat, 24 Februari 2023 / 21:34 WIB
OnlinePajak Luncurkan Website Baru dan Solusi Baru Permudah Transaksi Bisnis Anda
ILUSTRASI.

Reporter: Adv Team | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Jakarta, Februari 2023 - OnlinePajak dengan bangga mengumumkan peluncuran website baru, yakni www.online-pajak.com. Website ini menawarkan tampilan baru, navigasi yang lebih canggih, dan konten berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi individu dan bisnis yang mencari solusi perpajakan.

Dalam peluncuran website baru ini, OnlinePajak juga memperkenalkan solusi baru untuk mempermudah dan mengotomatisasi transaksi bisnis. Pengguna dapat mempelajari tentang solusi yang kami sediakan, termasuk otomatisasi invoice & kepatuhan pajak, pengumpulan kredit, kesiapan audit dan rekonsiliasi, serta modal usaha.

“Kami sangat senang meluncurkan website baru kami dan kami yakin ini akan menjadi game-changer bagi pengguna kami,” ujar Leo Haryono, CMO OnlinePajak. "Kami berfokus pada pembuatan konten yang lebih baik dan peningkatan navigasi website untuk memastikan pengguna kami memiliki pengalaman yang lebih mulus. Dengan website baru, kami yakin dapat membantu individu maupun perusahaan agar tetap unggul dalam  pengelolaan transaksi bisnis dan kewajiban perpajakan mereka."

Selain menyediakan berbagai macam solusi, www.online-pajak.com juga berfungsi sebagai pusat informasi dan sumber bagi pengguna yang mencari solusi bisnis. Dapat dipastikan mereka juga dapat mengakses informasi seputar undang-undang dan peraturan pajak terbaru. Website baru ini juga menawarkan tampilan dan nuansa yang lebih segar dengan tampilannya modern, rapi, dan enak dilihat.

"Kami senang dapat menawarkan tampilan terbaru yang segar dan konten yang lebih baik kepada pelanggan kami," kata Leo. "Tujuan kami adalah membuat manajemen transaksi sesederhana dan seefisien mungkin, dan kami percaya bahwa peluncuran website baru ini adalah langkah yang tepat. Kami berharap dapat membantu pengguna kami mencapai tujuan bisnis mereka di tahun 2023 dan seterusnya."

Untuk informasi lebih lanjut tentang OnlinePajak dan solusi pajaknya, kunjungi www.online-pajak.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×