kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Peminat Ice Skating Membludak, Harga Properti Sekitar Ikut Meningkat


Senin, 25 November 2019 / 07:52 WIB
Peminat Ice Skating Membludak, Harga Properti Sekitar Ikut Meningkat

Reporter: Sponsored | Editor: indah sulistyorini

Semenjak hadirnya wahana Ice Skating di Pentacity Shopping Venue, pengunjung membludak karena ingin merasakan pengalaman berseluncur di es. Bahkan tiket early bird yang ditawarkan pun telah ludes terjual sebelum launching tanggal 19 November 2019 kemarin.

Wahana ice skating yang mengusung tema Disney on Ice dan bertepatan dengan Premier film Disney “Frozen II” ini mampu menghipnotis para masyarakat Balikpapan maupun wisatawan untuk hadir dan menjadikan Ice Skating sebagai salah satu tujuan utama untuk menghabiskanwaktu berlibur.

Hadirnya wahana berseluncur es pertama dan satu-satunya di Balikpapan ini juga membawa dampak positif terhadap pekembangan properti di kawasan Balikpapan Superblock. Beragam event menarik yang disuguhkan oleh kawasan One-Stop-Entertainment ini mampu meningkatkan harga jual dari properti yang berada di kawasan tersebut. Salah satu faktor peningkatan harga jual properti untuk dijadikan pertimbangan mengapa investasi properti lebih menjanjikan dibanding investasi lainnya adalah apabila industri di kawasan tersebut berkembang. Keberhasilan program dari kawasan tersebut sangat mempengaruhi kenaikan harga jual properti sekitar.

Seperti halnya dengan Kondotel dan Apartemen di Pentapolis Residence yang ikut merasakan lonjakan keuntungan dari hadirnya event menarik di kawasan Balikpapan Superblock. Peningkatan minat pengunjung untuk berlibur dan menghabiskan waktu di BSB tentunya berimbas baik terhadap okupansi hotel di areanya. Saat ini, okupansi dari Hotel Astara Balikpapan yang merupakan pengelola dari Kondotel Pentapolis Residence telah menyentuh angka 90% dan 100% saat akhir pekan. Dan hal ini berimbas kepada peningkatan harga jual yang ditetapkan oleh PT. Wulandari Bangun Laksana selaku pengembang dari Pentapolis Residence. “Rental Guarantee dan Profit Sharing yang kami tawarkan kepada investor pastinya akan sangat menguntungkan karena okupansi yang terus meningkat, apalagi pada saat event-event menarik seperti ice skating ini sedang berlangsung. Paket bundling berupa menginap, berenang, dan berseluncur di es pun ikut ditawarkan, sehingga para wisatawan tidak perlu repot-repot untuk beraktivitas selama berlibur, karena Balikpapan Superblock telah menyediakan segala kebutuhan entertainment dari kalangan anak sampai dewasa.” tutur Bapak Frederic Gunawan selaku General Manager PT. Wulandari Bangun Laksana.

Tidak hanya meraup keuntungan dari segi rental guarantee dan profit sharing, investor juga bisa menikmati fasilitas dari unitnya. Sebagai investor alias pemilik unit kamar yang disewakan, Anda dapat menikmati fasilitas kondotel dan menginap gratis. Biasanya investor atau pemilik unit dapat menggunakan kamar alias menginap gratis selama beberapa hari tiap tahunnya.

Itulah beberapa keuntungan investasi kondotel yang bisa Anda dapatkan jika berminat berinvestasi kondotel. Tertarik? Segera hubungi Sita (081253422026) dan Julia (085821011999) untuk mendapatkan penawaran spesial. Dan kunjungi Instagram @pentapolis.residence atau website www.balikpapansuperblock.com serta Instagram @balikpapansuperblock.

 

 

 

 

 

 


Tag

TERBARU

×