kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Pentapolis Residence Raih Golden Property Award 2019


Senin, 09 Desember 2019 / 14:06 WIB
 Pentapolis Residence Raih Golden Property Award 2019
ILUSTRASI. PT WBL - Kontan Seremonia Online

Sumber: Commercial Content | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Komitmen PT. Wulandari Bangun Laksana selaku pengembang dari Pentapolis Residence dalam memberikan produk dan pelayan terbaik kepada para konsumennya membuahkan penghargaan. Di ajang Golden Property Awards 2019 yang diselenggarakan pada Rabu, 05 Desember 2019 di Hotel Raffles, Ciputra World lalu, Pentapolis Residence berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Premium Apartement.

 

Golden Property Award 2019 yang dihadiri beberapa tokoh property nasional ini merupakan ajang bergengsi yang dihelat setiap 2 tahun sekali oleh Indonesia Property Watch (IPW). Sebagai lembaga riset dan konsultan property, Indonesia Property Watch menitikberatkan penghargaan berdasarkan penilaian dan riset sesuai dengan kriteria yang terukur, teruji, dan independen.

 

Penghargaan yang diterima Pentapolis Residence bukan hanya bermakna membanggakan. Tetapi menjadi pendorong semangat PT. Wulandari Bangun Laksana selaku pengembangnya untuk terus berinovasi dalam mengembangkan proyek di kawasan prestisius Kota Balikpapan ini. Saat ini, tingkat okupansi Pentapolis Residence telah menyentuh angka 90%, apalagi semenjak pengumuman pemindahan Ibukota Negara ke Penajam Paser Utara dan Kutai Kertanegara, dan juga perlu diketahui bahwa kota Balikpapan di kelilingi oleh kota dan kabupaten penunjang seperti Bontang, Sangatta, Senipah, Handil, dan daerah industri lainnya. Ditambah lagi dengan keberadaan Bandara Internasional yang terletak di Kota Balikpapan, membuatnya menjadi pintu gerbang Kalimantan Timur. Ketika mengunjungi Kalimantan Timur, Kota Balikpapan akan selalu disinggahi dan, pasti akan datang ke Balikpapan Superblock baik untuk sekedar berbelanja atau menghabiskan waktu diberbagai fasilitasnya. Hal-hal ini membuat Pentapolis Residence menjadi investasi menjanjikan dan menguntungkan dengan harga mulai dari 600 jutaan saja.

PT WBL - Kontan Seremonia Online

Pentapolis Residence yang dibangun dengan konsep One-Stop-Living ini mengintegrasikan seluruh kawasan secara berkesinambungan telah membuktikan dedikasi dan partisipasinya dalam mengembangkan industri properti terbaik di Kota Balikpapan, hal ini juga seiring dengan kenaikan kepercayaan dan kesadaran atas mutu kualitas tertinggi dalam investor memilih investasi terbaiknya.

 

Dan untuk para calon investor yang ingin merasakan pengalaman menginap di Astara Hotel (Pentapolis Residence), jangan sampai lewatkan diskon 50% di Harbolnas 12.12, dengan booking kamar via www.jatrahotels.com pada tanggal 12 Desember 2019, dengan periode menginap dari 12 Desember – 30 Desember 2019.

PT WBL - Kontan Seremonia Online

Pastikan anda memilih investasi terbaik dan dipercaya sebagai Best Premium Apartement. Jangan pernah ragu untuk berinvestasi di Pentapolis Residence.

 

Segera hubungi Sita (081253422026) dan Julia (085821011999) atau kunjungi

Instagram @pentapolis.residence

Instagram  @balikpapansuperblock

website www.balikpapansuperblock.com


Tag

TERBARU

×