kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perbarui Suasana Kantor dengan Berbagai Furnitur Menarik!


Rabu, 17 Juni 2020 / 09:49 WIB
Perbarui Suasana Kantor dengan Berbagai Furnitur Menarik!
ILUSTRASI. Sumber gambar utama : https://unsplash.com/photos/U2BI3GMnSSE

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Suasana kantor yang baru tidak hanya dapat mengubah penampilan ruangan menjadi lebih indah. Suasana ini juga sekaligus dapat menghadirkan semangat baru bagi para karyawan.

Bukan hanya ruang kerja yang dapat diperbarui suasananya. Terdapat juga furnitur menarik lainnya yang dapat memperindah ruangan lain di kantor Anda.

Berikut inilah beberapa furnitur menarik yang dapat Anda pertimbangkan untuk mengganti suasana kantor!

1.       Meja Kerja

Kontan - RupaRupa Seremonia Online

Perbaruilah meja kerja di kantor Anda agar penampilan ruang kerja semakin menarik. Pilihlah meja kerja yang sesuai dengan kebutuhan serta tema ruangan kerja.

Agar lebih mudah dalam memilih desain meja, Anda dapat mengunjungi Ruparupa.com yang jual meja kantor dengan beberapa pilihan desain menarik. Tidak hanya untuk karyawan, meja yang cocok untuk para eksekutif juga tersedia di sana. Lebih menarik lagi, situs belanja online ini juga menyediakan berbagai promo menarik yang bisa Anda dapatkan.

2.       Kursi Kerja

Kontan - RupaRupa Seremonia Online

Hadirkan juga pasangan meja di kantor dengan kursi kerja yang sesuai. Pilihlah kursi yang tepat, baik untuk para staff maupun eksekutif kantor.

Sama halnya dengan meja kantor, Anda juga dapat mencari kursi kerja dengan mudah di Ruparupa.com. Situs E-commerce resmi yang menjual produk ACE Hardware dan Informa ini juga jual kursi kerja dengan berbagai penawaran menarik. Berbagai jenis kursi dengan desain yang ergonomis bisa Anda temukan dengan mudah di dalamnya.

3.       Kursi Tamu

Kontan - RupaRupa Seremonia Online

Hadirkan juga suasana baru pada ruangan khusus untuk menyambut client di perusahaan Anda. Milikilah kursi yang tepat sesuai dengan suasana ruangan.

Perhatikanlah juga fungsi dari ruangan di kantor. Anda dapat menghadirkan kursi tamu yang panjang untuk ruang tunggu, dan kursi satuan untuk menyambut client di ruangan tertentu. Di Ruparupa.com sendiri juga banyak pilihan kursi tamu yang sesuai dengan keinginan Anda.

4.       Meja Receptionist

Kontan - RupaRupa Seremonia Online

Meja receptionist bisa jadi merupakan hal pertama yang ditemui oleh client yang hadir di kantor Anda. Untuk itu, Anda dapat mengganti meja receptionist yang sudah kurang enak dipandang dengan meja baru.

Meja yang baru tentunya dapat sekaligus mengubah suasana kantor menjadi lebih indah dan menarik. Jangan lupa untuk tetap menghadirkan meja yang sesuai dengan kebutuhan di kantor Anda. Seperti contohnya, meja dengan desain motif kayu yang dapat menambah kesan elegan pada ruangan.

5.       Meja Rapat

Kontan - RupaRupa Seremonia Online

Bukan hanya ruangan kerja dan ruang tamu saja yang dapat Anda perbarui suasananya. Ruang rapat juga jangan sampai ketinggalan.

Suasana ruang rapat yang baru, selain memperindah penampilan ruangan, juga dapat meningkatkan kualitas rapat di kantor. Pilihlah meja rapat baru yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Misalnya seperti meja dengan ukuran yang agak besar seiring dengan meningkatkan jumlah staff di kantor.

Nah, bagi Anda yang memang sedang berencana untuk memperindah penampilan kantor dengan furnitur baru tidak perlu bingung dalam memilih dan mencarinya. Semua jenis furnitur di atas bisa Anda dapatkan dengan mudah di Ruparupa.com.

Segera kunjungi Ruparupa.com untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik setiap saat. Belanja makin mudah, kantor pun makin indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×