kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,11   -8,38   -0.91%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pesan Tiket Bus Tiaramas Di Traveloka Menjadi Solusi Terbaik


Rabu, 12 Februari 2020 / 18:28 WIB
Pesan Tiket Bus Tiaramas Di Traveloka Menjadi Solusi Terbaik
ILUSTRASI. Azwin - Kontan Seremonia Online

Reporter: Adv Team | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Apakah Anda sedang mencari transportasi untuk melakukan perjalanan wisata di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat? Bus Tiara Mas dapat Anda jadikan alternatif pilihan terbaik. Sebab bus Tiara Mas tidak hanya nyaman ditumpangi, namun juga sangat aman untuk menemani perjalanan wisata Anda. Nah, bagi Anda yang tertarik menggunakan bus Tiara Mas, ada baiknya Anda terlebih dahulu membooking ataupun pesan tiket bus Tiaramas di Traveloka terlebih dahulu. Dengan begitu perjalanan yang sedang Anda rencanakan bisa lebih lancar dan terjangkau.

Sekilas Tentang Bus Tiara Mas

Tiara Mas merupakan salah satu perusahaan otobus yang berasal dari Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Operator bus ini sebenarnya hanya berfokus dengan layanan bus antar kota dan antar provinsi (AKAP). Untuk itu, tidak mengherankan jika perusahaan otobus ini menghadirkan cukup banyak rute bus kelas eksekutif  dan yang paling terkenal ialah rute Jakarta-Surabaya ataupun sebaliknya. Perlu diketahui, salah satu keistimewaan yang ditawarkan oleh operator bus terbaik di Sumbawa ini ialah konsep pelayanannya yang senantiasa mengedepankan kepuasan para penumpangnya.

Berbicara mengenai bus Tiara Mas, maka tidak akan lengkap sebelum membahas mengenai fasilitas yang dihadirkan pada bus kelas eksekutif. Bus Tiara Mas pada kelas eksekutif menawarkan cukup banyak fasilitas, mulai dari makan, area merokok, toilet, bantal hingga TV LD. Selain itu, setiap penumpang bus Tiara Mas juga bisa beristirahat dengan nyaman karena bus ini sudah dilengkapi dengan konfigurasi kursi 2-2 yang bisa disandarkan atau reclining seat. 

Keuntungan Menggunakan Bus Tiara Mas

Tiara Mas memang menyediakan bus yang sangat nyaman dan tentunya dilengkapi dengan tempat duduk yang memiliki jarak yang cukup luas. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan kelaparan dalam perjalanan, sebab Tiara Mas ini juga menawarkan fasilitas makan untuk para penumpangnya. Selama perjalanan, para penumpang juga tidak akan merasa kebosanan karena Tiasa Mas duah menyediakan fasilitas liburan seperti TV LD. Tidak hanya itu saja, bagi para penumpang juga tidak perlu khawatir mengenai asap rokok, karena sudah disediakannya fasilitas khusus area merokok bagi para perokok aktif.

Langkah-Langkah Memesan Tiket Bus Tiara Mas Di Traveloka

Menggunakan Tiara Mas sebagai transportasi perjalanan liburan Anda memang menjadi alternatif terbaik. Apalagi untuk memperoleh tiket bus Tiara Mas kini jauh lebih mudah, karena sudah tersedia di Traveloka. Nah, bagi Anda yang ingin melakukan pemasanan tiket bus Tiara Mas Di Traveloka, maka sebaiknya Anda menerapkan beberapa langkah yang ada di bawah ini, yaitu:

Membuka Traveloka App

Langkah pertama yang patut Anda terapkan jika hendak memesan tiket bus Tiara Mas di Traveloka ialah dengan menginstall aplikasi Traveloka App. Selanjutnya Anda bisa membuka aplikasi tersebut dengan menggunakan handphone milik Anda. perlu diketahui, selain menggunakan aplikasi Traveloka App Anda juga bisa memesan tiket bus Tiara Mas dengan berkunjung ke situs website Traveloka.

Mengisi Detail Bus Dan Melihat Jadwalnya

Jika Anda sudah membuka Traveloka App atau website Traveloka maka Anda bisa mengisi detail bus pada kotak pencarian. Pada tahap ini Anda bisa mengisi detail bus yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan. Apabila Anda sudah selesai mengisi detail bus, maka selanjutnya Anda bisa langsung melihat info terkait bus Tiara Mas, baik itu mengenai harga tiket hingga jadwal keberangkatannya.

Pilih Travel Yang Diinginkan

Apabila Anda sudah menentukan bus Tiara Mas yang diinginkan, maka selanjutnya Anda bisa memilih travel. Perlu diketahui, pemilihan travel ini sangat penting diperhatikan karena berkaitan langsung dengan kenyamanan dan kelancaran perjalanan liburan yang Anda lakukan.

Isi Data Pemesan Dan Penumpang

Mengisi data pemesan dan penumpang sangat penting diperhatikan untuk meminimalkan berbagai risiko dalam perjalanan yang mungkin saja terjadi. Oleh sebab itulah, sebaiknya Anda memastikan jika mengisi data pemesan dan penumpang yang akan berangkat tersebut benar dan tentunya jelas.

Lakukan Pembayaran Untuk Mendapatkan E-Tiket Tiara Mas

Setelah Anda menyelesaikan beberapa langkah diatas, maka selanjutnya Anda bisa melakukan pembayaran tiket Bus Tiara Mas, melalui kartu kredit, tranfer bank ataupun pembayaran tunai di mini market. Perlu diingat, jika ingin melakukan pembayaran pastikan sebelum jangka waktu yang ditentukan agar tiket Anda tidak hangus. Jika pembayaran Anda sudah diterima, maka e-tiket Tiara Mas akan langsung dikirim melalui email ataupun SMS oleh pihak Traveloka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×