kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PT Laris Chandra Meluncurkan Produk Terbaru


Rabu, 16 Maret 2022 / 12:06 WIB
PT Laris Chandra Meluncurkan Produk Terbaru
ILUSTRASI. Kontan - Laris Chandra Seremonia Online

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - PT Laris Chandra mengumumkan peluncuran produk terbaru dari brand otomotif asal Amerika Serikat yang sudah berdiri dari 1979. Armor All yang selalu berinovasi untuk memberikan produk terbaik untuk perawatan kendaraan anda. Penggunaan dari keseluruhan produk Armor All sangat praktis, dengan slogan yang dipasarkan yaitu EASY TO USE, mendasari kepraktisan penggunaan berbagai produk dari Armor All. 

Produk yang dikeluarkan oleh Armor All sangat beragam, mulai dari shampoo cuci mobil, perawatan interior dan ekterior kendaraan, sampai aksesoris untuk membantu  pengaplikasian perawatan kendaraan Anda.

Merawat mobil bukan hanya tentang mesin dan komponen-komponen yang mendukung performa mobil. Penampilan luar atau eksterior mobil juga butuh perhatian agar tetap terlihat bersih dan kilau. Karena seiring berjalannya waktu, kondisi cat mobil dapat menjadi pudar, ataupun terkontaminasi karena mengalami perubahan yang disebabkan oleh polusi udara, panas, air hujan, dan lainnya. Sehingga sangat perlu dijaga.

Tidak hanya eksterior, keindahan dan kebersihan interior pun sepatutnya ikut dijaga, Karena seringkali, kotoran minyak, noda-noda keringat, makanan, bahkan debu dapat membuat kabin mobil menjadi kotor.

Kontan - Laris Chandra Seremonia Online

Pada bagian eksterior Anda dapat memberikan lapisan wax untuk menutupi ataupun melapisi permukaan cat. Wax biasanya tersedia dalam bentuk spray (semprot), liquid (cairan) dan paste (pasta). Memoles kendaraan dengan wax liquid maupun paste kadang melelahkan akan tetapi kini, Anda bisa menggunakan speed wax yang lebih praktis tanpa menguras tenaga.

Sebelum Anda menggunakan wax, pastikan Anda mencuci terlebih dahulu seluruh bagian eksterior hingga bersih menggunakan sampo dengan kemampuan yang luar biasa shampo yang mampu melarutkan dan membersihkan kotoran serta kontaminan pada permukaan cat dengan sangat cepat.

Berikut adalah lini produk terbaru lansiran Armor All yang dapat Anda gunakan guna menambah indahnya penampilan mobil Anda.

Armor All Speed Shine Wash & Wax, adalah sampo dengan formulasi dual action  yang dapat dengan mudah melarutkan serta membersihkan kotoran dengan sangat mudah, Armor All Speed Shine Wash & Wax juga sangat tepat digunakan pada kendaraan yang telah dilapisi wax. Karena Armor All Speed Shine Wash & Wax mampu meningkatkan kinerja wax yang telah melekat. Armor All Speed Shine Wash & Wax mengandung carnauba sehingga menghasilkan finish look yang lebih berkilau.

Armor All Speed Wax Spray On Detailer dapat Anda gunakan untuk mencerahkan warna kendaraan Anda serta memberikan kilau luar biasa. Armor All Speed Wax Spray On Detailer juga memiliki kemampuan mengangkat kotoran, menghilangkan noda air atau water spot ringan, dan juga debu-debu kotoran. Armor All Speed Wax Spray On Detailer memiliki kandungan carnauba, yang dapat melindungi permukaan cat serta memberikan efek daun talas (water beading) sehingga mencegah timbulnya water spot. Produk ini dapat digunakan pada permukaan basah maupun kering.

Sedangkan pada bagian interior Anda dapat menggunakan Armor All Gloss Protectant yang dirancang untuk memperlambat kerusakan alami pada permukaan seperti, vinil, karet, plastik, kulit sintetis, serta kayu yang telah melewati proses pernis. Armor All Gloss Protectant dirancang dengan triple action formula yang mampu membersihkan dan menghilangkan kotoran yang melekat pada permukaan, melindungi permukaan dari paparan sinar UV, dan membantu mencegah permukaan dari retak, pudar serta berubah warna.

Sedangkan guna menghilangkan serta membersihkan kotoran serta noda membandel pada bagian interior berbahan fabric, karpet dan beludru. Armor All Multi Purpose Cleaner adalah solusinya karena memiliki formula yang sangat kuat yang dapat meresap kedalam pori-pori, sehingga noda dan kotoran lebih mudah terangkat. Armor All Multi Purpose Cleaner juga dapat Anda andalkan untuk kebutuhan rumah tangga seperti membersihkan kompor, karpet, bahkan kamar mandi Anda.

Keseluruh produk Armor All dapat didapatkan melalui pembelian online di Official Store Armor All pada plaftrom Shopee, Tokopedia, dan bisa juga melalui pembelian offline pada Lotte Mart, Lulu, ACE Hardware, Grand Lucky, Diamond & bengkel aksesoris terdekat.

Tentang Armor All

Armor All merupakan brand dari Amerika, Armor all pertama kali masuk Indonesia pada tahun 2000, dengan produk pembersih, pengkilap, dan pelindung hampir semua bagian mobil. Kunjungi ArmorAll.id untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Armor All.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×